TPN Ganjar-Mahfud Puji Gerak Cepat Polri Tangkap Pengancam Tembak Anies

Caption:juru bicara TPN Ganjar- Mahfud,Masinton Pasaribu engapresiasi Gercep Polri lalukan tindakan penangkapan pelaku pengancaman,Sabtu(13/01/24).

 

 

JAKARTA – ASPIRANEWS.ID – Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Masinton Pasaribu mengapresiasi respon cepat polisi menangkap pelaku yang mengancam tembak capres nomor urut 1 Anies Baswedan di media sosial.

Masinton menilai gerak cepat Polri sudah cukup bagus. “Polisi sudah bagus itu merespons cepat ya ancaman-ancaman terhadap kandidat capres kita, kalau itu kita apresiasi,” kata Masinton di Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (13/01/2024).

Menurut dia, polisi bertugas menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu. Kendati begitu, kepolisian kata Masinton tetap harus bersikap netral dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga:  DPD dan DPC PJS se Sumsel Siap Gelar UKW Akbar

“Karena memang di situlah ranah dan tugas kepolisian menjaga keamanan, ketertiban dalam proses pemilu ini. Tetap bersandar pada aspek netralitas tentunya. Jadi kalau itu polisi merespon cepat kita apresiasi karena itu memang tugas kepolisian,” imbuhnya.

Untuk diketahui, polisi bergerak cepat merespon ancaman penembakan oleh seseorang di media sosial kepada Anies Baswedan di media sosial. Pelaku berhasil ditangkap di wilayah Dusun Kerajaan, Desa Ambulu, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur.

Pelaku berhasil ditangkap oleh tim gabungan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim yang dibantu Direktorat Siber Bareskrim Polri.

(Reporter , Swr)

Pos terkait