Giat Curhat Polsek Tinanggea Polres Konsel Bersama Warga Kelurahan Tinanggea Dan Tukang Ojek

Caption :Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali,  S.H., M.M duduk Bersama Warga Kelurahan Tinanggea Dan Tukang Ojek mendengarkan curhatnya,Kamis(25/01/24).

 

KONAWE SELATAN ,ASPIRANEWS.ID – Giat curhat Polsek Tinanggea Polres Konsel bersama warga Kelurahan Tinanggea dan tukang ojek,dilaksanakan Kamis (25/01/2024).

Adapun giat curhat warga dipimpin langsung Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali,  S.H., M.M.didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek Tinanggea Bripka Herman, Bhabinkamtibmas Polsek Tinanggea Aipda Darno Umabaihi,Tokoh Masyarakat,dan para tukang ojek.

Salah satu dari warga Masyarakat Kelurahan Tinanggea menyampaikan curhatnya terkait tentang knalpot bogar yang bising sangat menggangu warga apalagi di malam hari.

“Mendengarkan curhat salah satu warga masyarakat Kelurahan Tinanggea ‘Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali,  S.H., M.M.langsung memberikan tanggapan bahwa personil Polsek/Bhabinkamtibmas akan melakukan tindakan persuasif terlebih dahulu terhadap pengendara yang menggunakan knalpot bogar yang sangat bising,agar mengganti dengan knalpot standar pabrik dan apabila tidak mengindahkan akan di lakukan tindakan tegas sesuai aturan yg berlaku,tegasnya.

Baca Juga:  Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Ayo Ikut Lomba Melukis

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Tinanggea menghimbau kepada warga,
– Agar para orang tua selalu mengawasi anak anaknya dengan baik agar tidak terjerumus dalam perbuatan maupun menjadi korban kasus pencabulan.
– Menghimbau warga untuk tidak mengkonsumsi miras karna bisa menjadi pemicu terjadinya tindak pidana.
– Menghimbau kepada warga yang mempunyai anak muda dan remaja untuk selalu membimbing dan menasehati agar anak-anaknya menghindari tindakan kenakalan remaja yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.
– Menghimbau warga untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024 agar berjalan aman dan kondusif.Tidak terprovokasi oleh berita-berita bohong (HOAX) yg ada di medsos,Bijakah dalam bermedsos dengan tidak menebar kebencian  penghinaan dan hasutan.

Baca Juga:  Mantan Caleg PKS Diduga Lolos Seleksi PPK KPU Konsel

Kapolsek Tinanggea ‘Iptu Azis Do Ali,  juga berpesan agar warga senantiasa hidup rukun dan membantu pihak kepolisian menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan jika mengalami atau mengetahui adanya gangguan keamanan dapat segera menghubungi Call Center 110 Polri dan Siaga Polsek Tinanggea di No. Hp : 081268752170 (1 x 24 Jam ),tutup Iptu Azis Do Ali,selaku Kapolsek Tinanggea.

Sumber :Humas Polres Konsel

Pos terkait