Kapolres Konawe Selatan,Lakukan Pengecekan Kendaraan,Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

Caption  ; Pastikan Randis Layak Pakai, Kapolres Konsel Lakukan Pengecekan Kendaraan di Makopolres,Sabtu(27/01/24).

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – ” Pengecekan kendaraan bermotor ini kita lakukan agar pada saat kendaraan digunakan dalam pengamanan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa minggu lagi tidak ada kendala , sehingga dalam pengamanan agenda nasional tersebut dapat berjalan dengan lancar ” terang Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si ( Sabtu, 27 / 1 / 2024 ).

“Kepala Kepolisian Resor Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si , Sabtu ( 27 / 1 / 2024 ) melakukan pengecekan kendaraan bermotor dinas roda dua yang ada di Polres Konawe Selatan ( Konsel ). Dalam penjelasanya , Kapolres Konsel mengatakan bahwa pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kendaraan bermotor khsususnya roda dua dalam kondisi siap untuk digunakan dalam pengamanan pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga:  Polres Tulungagung Gelar Karya Bakti Antisipasi Banjir

Dalam pengecekan kendaraan tersebut, turut hadir PJU ( Pejabat Utama ) Polres Konsel. Dalam arahanya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa untuk kendaraan yang mengalami kerusakan untuk segera dilakukan perbaikan agar pada saat digunakan tidak ada kendala. ” Kendaraan – Kendaraan yang ada kerusakan segera diperbaiki mumpung masih ada waktu, sehingga pada saat digunakan dalam pengamanan tidak ada kendala ” Tukas Orang nomor satu di Polres Konsel tersebut.

Dikatahui bahwa dalam pengecekan kendaraan tersebut, dihadirkan teknisi dari bengkel kendaraan bermotor mitra Polres Konsel untuk memastikan segala kerusakan – kerusakan kendaraan sehingga segera dapat dilakukan penggatian alat alat yang rusak.

Baca Juga:  Ketua PJS Kota Batam Paparkan Etika Komunikasi di MPLS SMP Negeri 9 Batam

Sumber : Polres Konsel

Pos terkait