Peringati Isra’ Mi’raj 1445 H, Kapolres Konsel Ajak Seluruh Personel Dan Bhayangkari Untuk Menjaga Sholatnya

Caption: Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si saat memberikan sambutan pada peringatan Isra’ Mi’raj 1445 H,supaya kita lebih tingkatkan Keimanan dan menjaga sholat 5 waktu dan pemilu tinggal beberapa hari lagi mari kita laksanakan tugas pengamanan dengan sebaik baiknya demi mewujudkan pemilu aman dan damai diwilayah kita,Jum’at ( 9 / 2 / 2024 ).

 

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – ” Mari kita memaknai peringatan Isra’ Mi’raj ini dengan meningkatkan keimanan dan menjaga sholat 5 watktu kita , selain itu kita ketahui bersama bahwa pada tanggal 14 Februari 2024 akan dilaksanakan pemungutan suara pemilu 2024 , untuk itu mari kita laksanakan tugas pengamanan dengan sebaik baiknya untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai ” Ucap Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si saat memberikan sambutan pada peringatan Isra’ Mi’raj 1445 H , Jum’at ( 9 / 2 / 2024 ).

Baca Juga:  Gercep, Polres Blitar Kota Bantu Tangani Pohon Tumbang di Alun – alun Akibat Angin Kencang

Bertempat di Masjid Baithul Amni Polres Konawe Selatan , Jum’at ( 9 / 2 / 2024 ) dilangsungkan kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad , SAW , 1445 H / 2024 H dengan tema ” Hikmah Isra’ Mi’raj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai “.

Pelaksanaan Isra’ Mi’raj diikuti oleh seluruh Personel Polres Konawe Selatan ( Konsel ) yang beragama muslim serta Bhayangkari Cabang Konsel. Dalam sambutanya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, M.Si mengajak kepada seluruh jamaah untuk senantiasa menjaga keimanan dan ketaqwaan dengan tetap menjaga dalam mendirikan sholat 5 waktu. Selain itu, Kapolres Konsel juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas pengamanan pemilu 2024 dengan sebaik baiknya untuk mewujudkan pemilu 2024 aman dan damai.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Ungkap Hilangnya Tiang PJU di Surabaya, Tersangka Pencuri Diamankan

 

Bertindak selaku penceramah yakni Ustad Syamsul Huda, S.Pdi yang merupakan salah salah satu tokoh agama Kab. Konawe Selatan. Dalam ceramahnya, Ustad Syamsul Huda, S.Pdi mengingatkan kepada Polri khususnya Polres Konawe Selatan untuk senantiasa meneladani Nabi Muhammad SAW dalam pelaksanaan tugas – tugas pelayanan kepada warga masyarakat.

” Kami meyakini dan percaya bahwa jika Polri khususnya Polres Konsel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan berpedoman dengan Al Quran dan meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW , niscaya Kab. Konsel akan selalu aman dan damai ” ucap Ustad Syamsul Huda, S.Pdi

Dalam ceramahnya, Ustad Syamsul Huda, S.Pdi juga mengingatkan kepada para jamaah untuk tetap menjaga sholat 5 waktu. ” Mari kita senantiasa menjaga sholat 5 waktu kita, karena sholat adalah tiang agama ” ucap Syamsul Huda.

Baca Juga:  Dari Pintu ke Pintu Kapolda Jatim Dengarkan Curhatan Warga

Humas Polres Konsel

Pos terkait