Pleno PPK Kecamatan Benua Kelar, Kapolsek Benua Kawal Kotak Suara Ke Gudang Logistik KPUD Konsel

Caption: Kapolsek Benua Kawal Kotak Suara Ke Gudang Logistik KPUD Konsel,Pleno Rekapitulasi PPK Kecamatan Benua sudah tuntas,Kamis(22/224).

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – ” Hari ini Kamis , 22 Februari 2024 Pleno Rekapitulasi di PPK Kecamatan Benua telah selesai, dan hari ini juga Kotak Suara dikembalikan ke gudang logistik KPUD Konsel dan kami lakukan pengawalan sampai tujuan ” terang Kapolsek Benua IPDA Murdin , Kamis ( 22/2/2024).

Rangkaian penghitungan suara pemilu 2024 sudah sampai tahap Pleno rekapitulasi di tingkat PPK Kecamatan. Hari ini , Kamis ( 22/2/2024) PPK Kecamatan Benua Kabupaten Konsel telah selesai melakukan rekapitulasi yang dimulai pada Rabu ( 22/2/2024).

Kapolsek Benua IPDA Murdin mengatakan bahwa selama pelaksanaan pleno yang dilakukan oleh PPK Kecamatan Benua, Pihak Polsek Benua dipimpin langsung oleh Kapolsek Benua memberikan pengamanan hingga pleno dinyatakan selesai.

Baca Juga:  Tantangan Pendidikan Filsafat dan Perlunya Polisi Berkarakter

” Mulai dari kemarin ( Rabu,22/2/2024) kami dari Polsek Benua melakukan pengamanan Pleno di PPK Kecamatan Benua dan alhamdulillah hari ini telah selesai dengan lancar , dan hari ini juga Kotak Suara akan di kembalikan ke Gudang Logistik KPUD Konsel ” tukas Murdin kepada pihak media.

Kapolsek Benua juga mengatakan bahwa pergeseran logistik dari PPK Kecamatan Benua ke Gudang logistik KPUD Konsel, pihaknya juga melakukan pengawalan untuk menjamin kelancaran pergeseran logistik.

Sumber : Polsek Benua – Polres Konsel

Pos terkait