Pastikan PSU Kondusif, Kapolres Konsel Pantau Langsung Jalanya Pemungutan Suara

Caption : Kapolres Konsel Pantau Langsung Jalanya Pemungutan Suara.di TPS 002 Desa Lamoso, Jum’at (23/02/24).

 

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – TPS 002 Desa Lamooso Kecamatan Angata Kabupaten Konawe Selatan ( Konsel ) , Jum’at ( 23/2/2024) melangsungkan PSU ( Pemungutan Suara Ulang ) pemilu 2024.

Dalam pelaksanaan PSU, Polres Konsel selaku penanggungjawab keamanan pemilu 2024 melakukan pengamanan ekstra ketat. Tidak tanggung tanggung, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si terjun langsung dalam kegiatan pengamanan. Kapolres Konsel yang didampingi oleh Kabag Ops AKP Ismail, SH.MM , Kasat Intelkam AKP Sriyanto, SE.MM dan Kasat Reskrim AKP Henryanto Tandirerung, STK,SIK turut memantau jalanya PSU.

Dalam atensinya kepada personel Polres Konsel yang melaksanakan pengamanan, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa agar seluruh personel tetap siaga dan selalu memberikan pengamanan dengan humanis. Selain itu, Orang nomor satu di Polres Konsel tersebut mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan untuk melaksanakan pengamanan sampai dengan pleno di TPS selesai.

Baca Juga:  Wakil Ketua babel Hadiri National Assessment Council (NAC) Forum Indeks Keterbukaan Informasi Publik (IKIP) 

Diketahui bahwa PSU di TPS 002 Desa Lamooso Kecamatan Angata Kabupaten Konsel tersebut dihadiri oleh Komisioner KPU Provinsi Sultra, Komisioner KPUD Konsel , Bawaslu Provinsi Sultra dan Bawaslu Kabupaten Konsel. Turut hadir dalam pelaksanaan pengamanan Danramil 1417 – 15 Landono Kodim Kendari.

Sumber : Polres Konsel

Pos terkait