Ramadhan Berkah Polres Tulungagung Gelar Doa Bersama dan Beri Taliasih untuk Anak Yatim

Caption : Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi Gelar Doa Bersama dan Beri Taliasih untuk Anak Yatim,di Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung,Kamis (14/03/24).

 

 

TULUNGAGUNG –JATIM, ASPIRANEWS.ID –Bulan Ramadhan 1445 H/2024 diisi oleh Polres Tulungagung dengan berbagai kegiatan kerohanian dengan tetap tidak mengesampingkan tugas pokok fungsinya dalam memelihara Kamtibmas.

Kegiatan ini rutin berlangsung setiap Hari Kamis bertempat di Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung. Acara dimulai dengan pengajian dan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan pemberian taliasih.

Selain dengan menggelar doa bersama, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi juga memberikan tali asih kepada anak yatim.


“Ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap Hari Kamis dan ketepatan saat ini bulan Ramadhan,” ujarnya, Kamis (14/3/2024).

Baca Juga:  Ketua Prodi Komunikasi UMM Apresiasi Kinerja Polda Jatim Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

Kapolres Tulungagung juga mengatakan, selama bulan Ramadhan kegiatan sesuai tugas pokok fungsi tetap dilaksanakan seperti biasa.

Bahkan kata AKBP Arsya untuk patroli Kamtibmas justru lebih dimaksimalkan. Hal itu untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada menjelang Idul Fitri 1445 H.

“Patroli yang jelas kami optimalkan, terutama pada titik rawan termasuk pada saat jam Sahur,”kata AKBP Arsya.

Ia juga menghimbau kepada Masyarakat, untuk tetap proaktif dalam menjaga sitkamtibamas di lingkungan masing – masing.

Selain itu menyikapi fenomena alam belakangan ini, Kapolres Tulungagung juga meminta Masyarakat untuk waspada terhadap kondisi cuaca.

 

(Reporter , Swr)

Pos terkait