Polsek Basala Laksanakan Tarling

Caption Kapolsek Basala Ipda M.Muhdin Tidore.S.H,laksanakan Tarling di Desa Lere,Rabu(20/03/24).

 

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Polsek Basala Polres Konsel melaksanakan tarwih keliling ( Tarling) diwilayah hukum Polsek Basala di pimpin langsung oleh Kapolsek Basala Ipda M.Muhdin Tidore.S.H di desa lere kec.Basala Kab.Konsel Rabu (20/03/24).

Kegiatan tarwih keliling sebagai bentuk dukungan polres konsel beserta Polsek jajaran dalam menjaling ke akrabatan dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bulan suci ramadhan.ucapnya.

“Dalam pelaksanaan tarwih keliling bertempat di mesjid Nurul Huda desa lere Polsek Basala juga memberikan pengamanan pelaksanaan sholat tarwih.
Dalam pelaksanaan tarwih keliling tersebut sebelum pelaksanaan sholat tarwih Kapolsek Basala
Menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat lere agar bersama sama menjaga keamanan desa, tuturnya.

Baca Juga:  Penemuan Mayat Tampa Identitas Di Salah Satu Rumah Kebun Warga Desa Lambo Kecamatan Moramo

“Masih ungkap M. Muhdin ‘Sekaligus Menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mengingatkan kepada anak anak nya untuk tidak mengunakan knalpot brong dan tidak melakukan balapan liar pada saat malam hari dan menjelang subuh.

Kehadiran polri dalam kegiatan sholat tarwih sebagai wujud nyata serta komitmen polres konsel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Pelaksanaan pemilu telah kita selesai jaling rasa kekeluargaan,pererat rasa kekeluargaan, saling menghargai dan saling toleransi mari secara bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman dalam menjaga kesucian bulan ramadhan 1445 H, tahun 2024 ini,tutupnya.

Sumber : Humas Polres Konsel

Pos terkait