Salah Satu Figur Generasi Muda Siap Menjadi Cawagub Tahun 2024

Caption: mengenal sosok “Taano Karno,SH’,salah satu generasi muda Sultra menyatakan siap maju menjadi Cawagub 2024,(ft)

 

 

SULTRA , ASPIRANEWS.ID – Salah satu figur pemimpin muda seperti, Taano Karno,SH patut diberi kesempatan untuk menjadi Cawagub Sultra pada pemilihan Pilgub tahun 2024 yang akan datang,dan dia mampu mendampingi para Calon Gubernur(Cagub) yang usianya lebih tua darinya sekaligus menjadi refresentasi generasi muda Sultra.

Taano Karno SH,putra kelahiran Raha sosok di kenal sebagai pengusaha muda meski masih relatif muda usianya,dia siap bersandingan dengan Calon gubernur (Cawagub) oleh siapa saja yang akan melamarnya di Pilgub yang akan datang,Ucapnya.

Sala satu bukti nyata datang dari Dr. Sabarudin Labamba sebagai politisi senior di Sultra mantan anggota, wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara ( Sultra ), priode 2004-2014,ia bersaksi bahwa figur pemimpin muda seperti Taano Karno, S.H patut diberi kesempatan untuk menjadi calon wakil gubernur ( Cawagub)di Sulawesi Tenggara,imbuhnya.

Baca Juga:  Kisah Inspiratif Hendy Dion Utama, Content Creator dan Pengusaha Sablon asal Bogor

Dr. H. Sabarudin Labamba,mengatakan bahwa dia sangat mengenal kerakternya, beliau masih sejak menjadi mahasiswa sampai saat ini sudah sukses menjadi pengusaha muda pekerja keras, mandiri, ungkapnya Sabarudin Labamba.

Selain itu, lanjut, Sabarudin ia juga di kenal jujur dan berintegritas, memiliki empati, kepedulian, dan tanggungjawab, berakhlak baik dan berbudi pekerti, tekun, disiplin,papar Dr. Sabarudin Labamba

“Mengenal prestasi Taano Karno, S.H, sudah mulai terlihat sejak menjalani kuliah di Universitad Halo oleo ( Unahalu ) ia menjadi aktifis di kampus hingga sukses memimpin organisasi kelembagaan mahasiswa sebagaj Ketua BEM Fakulitas Hukum UNHALU waktu itu.

Sudah saatnya peluang estafet kepemimpinan dibuka dengan memberi kesempatan seluas – luasnya dari generasi muda kita untuk menjadi Pemimpin di daerah Sultra yang kita cintai.

Baca Juga:  Ketua Prodi Komunikasi UMM Apresiasi Kinerja Polda Jatim Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

Insya allah dengan persatuan dan kebersamaan kita semua generasi 4 filar di Sultra wajib mengambil tanggungjawab untuk menjaga eksistensi dan keberlanjutan kepemimpinan daerah Sulawesi Tenggara dapat kita pertahankan untuk menjadi milik generasi dari empat filar dimasa mendatang, terang Dr,Sabarudin Labamba saksi Taano Karno S.H,( Team)

Pos terkait