Peryataan Laode Anas Ombi, ‘Taano Karno, SH Figur Muda layak Jadi Bakal Calon Wagub Sultra 2024-2029

Caption : Laode Anas Ombi,SE.Sala satu toko Masyarakat Sultra,ft(lsw)

 

KENDARI , ASPIRANEWS.ID – Salasatu Toko Masyarakat di Sultra Laode Anas Ombi, SE mengatakan sosok figur pemimpin muda seperti, Taano Karno, SH patut diberi kesempatan untuk maju bertarung sebagai Wakil Gubernur Sultra pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur priode 2024-2029 yang akan datang,tuturnya.

Taano Karno, SH putra kelahiran Raha di kenal sebagai pengusaha meski usianya masih relatif muda, tapi di nilai mampu menjadi wakil Gbernur Sultra, ucap Laode Anas Ombi Mantan Ketua Harian Kadin Sultra.

Figur yang satu ini merupakan Pengusaha Muda Asal Kepulauan yang akan ia dorong untuk maju sebagai wakil Gubernur Sultra, selain masi muda juga seorang pengusaha yang tidak di ragukan lagi.

Laode Anas Ombi,SE mantan bendahara Partai Golkar juga mengatakan bahwa pengusaha muda asal kepulauan, Taano Karno,SH merupakan figur yang cocok di sandingkan dengan Ibu Tina Nur Alam kalau beliau berkenang untuk menerima kami sebagai Wakilnya, apalagi Nur Alam itu saya sudah anggap sebagai adik saya ucapnya,saat bincang-bincang di Same Hotel Kendari, Rabu,24 April 2024.

Baca Juga:  Polda Jatim Tetapkan Tersangka 4 Kades di Bojonegoro Diduga Korupsi Dana BKK

Bercerita tentang figur mewakili masyarakat kepulauan Taano Karno lah yang sangat pantas apalagi dari segi kemampuan baik dari logistik dan lainnya ia sudah sangat mampu.

Selain itu,lanjut Laode Anas Ombi, kami mendorong pak Taano Karno maju di Politik Sultra kami sudah rancang selama 3 tahun yang lalu, sebab sosok anak muda ini punya bakat, dan punya potensi menjadi seorang pemimpin jadi cocoknya dia di birokrasi apalagi latar belakangnya seorang pengusaha.

Figur saya ini sudah lama saya pelajari perjalnannya baik dari segi kepemimpinan sudah terlihat, juga wawasannya, mentalnya,dan moralnya sangat bagus, tidak meragukan lagi, sebut Anas Ombi.

Sala satu bukti nyata datang dari DR.H. Sabarudin Labamba sebagai politisi senior di Sultra mantan anggota wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Periode 2004-2014 ia bersaksi bahwa figur pemimpin muda seperti Taano Karno, S.H patut diberi kesempatan untuk menjadi pemimpin sebagai Wakil Gubernur di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga:  Senyum Semangat Fatia Casis Disabilitas Lulus Menuju Rikkes II Bintara Polri

Selain itu pula, Sabarudin Labamba, bersaksi sejak lama saya mengenal beliau masih sejak menjadi mahasiswa sampai saat ini sudah sukses menjadi pengusaha muda pekerja keras, mandiri. Ungkap Sabarudin Labamba.

Selain itu, lanjut, Sabarudin ia juga di kenal jujur dan berintegritas, memiliki empati, kepedulian, dan tanggungjawab, berakhlak baik dan berbudi pekerti, tekun, disiplin. Papar DR.H. Sabarudin Labamba.

Mengenal prestasi Taano Karno, S.H, sudah mulai terlihat sejak menjalani kuliah di Universitas Halo Oleo ( Unhalu ) ia menjadi aktifis di kampus hingga sukses memimpin organisasi kelembagaan mahasiswa sebagai Ketua BEM Fakultas Hukum Unhalu waktu itu.
[25/4, 00.26] Gudang Koper Pasar Panjan: Sudah saatnya estafet kepemimpinan dibuka dengan memberi kesempatan seluas – luasnya dari generasi muda kita untuk menjadi Pemimpin di daerah Sultra yang kita cintai.

Baca Juga:  Pastikan Personel Pengamanan TPS Sehat, Polres Konsel Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Insya allah dengan persatuan dan kebersamaan kita semua generasi 4 Pilar di Sultra wajib mengambil tanggungjawab untuk menjaga eksistensi dan keberlanjutan kepemimpinan daerah Sulawesi Tenggara dapat kita pertahankan untuk menjadi milik generasi dari empat Pilar di masa mendatang. Terang DR. H. Sabarudin Labamba saksi Taano Karno S.H.(Team)

 

Pos terkait