Tekatkan Bulat Satukan Misi Rahman Rahim Layak Maju Di Pilkada Konawe Selatan 2024 Yang Akan Datang

Caption : Situasi Saat Pertemuan Para Tokoh Masyarakat Dapil 1 dan Stekholder Mendorong Rahman Rahim maju di Pilkada Konawe Selatan 2024, Tinanggea Rabu(28/05/2024).

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Warga Masyarakat Konawe Selatan Khususx Masyarakat Dapil 1 berantosias mendorong “Rahman Rahim, maju di Pilkada Konawe Selatan dengan beberapa sumbang saran saat pertemuan dikediamannya,warga masyarakat yang sempat hadir kurang lebih tigaratusan itupun hanya keterwakili para tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh perempuan dan stekholder yang di sekitarnya.

” Trimah kasih banyak kepada bapak dan ibu yang sempat hadir meluangkan kesempatan pada hari ini guna memberikan saran apa saya layak maju di Pilkada Konawe Selatan priode 2024 – 2029,atau gimana,,,! ucap Rahman Rahim (RR)saat pembukaan.

Baca Juga:  Agar Tidak Gagal Paham Catatan, "Mahmud Marhaba" (untuk kalangan sendiri)

Masih Rahman Rahim,beliau sangat mengharap masukanya kepada bapak/ibu demi kedepanya,sebab bapak dan ibulah yang akan jadi penentu dipilkada yang akan datang menjadikan Konawe Selatan ini agar lebih baik,imbuhnya.

“Salah Satu tokoh masyarakat dan Ketua DPD Sultra asosiasi petani kelapa Sawit(APKASINDO),menyatakan sikap siap mendukung Rahman Rahim (RR),maju di Pilkada yang akan datang,dan saya rasa siapapun pasangannya insya Allah akan membawa perubahan Konsel lebih baik,sebab sosok RR sangat mendukung program petani terbukti di saat menjabat salah satu anggota legislatif dari fraksi Golkar DPRD provinsi Dapil Konsel Bombana,aspirasinya condong kepada kebutuhan para petani,ucap Fauzi Saidinur.

Liputan ; (Team )

Pos terkait