Ini Jadwal Launching Maskot dan Jingle KPU Konsel

Ketgam: Ketua KPU Konsel, Muh Yunan, (Foto:Isw)

Konawe Selatan, Aspiranews.id _ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal melaksanakan Launching Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), maskot termasuk jingle yang baru saja disayembarakan.Menurut informasi yang diperoleh, agenda launching Maskot dan Jingle Pilkada KPU Konsel tersebut, akan dilaksanakan di Desa Mulia Sari, Kecamatan Mowila, tanggal 28 Juni 2024 mendatang.

Ketua KPU Konsel, Muh Yunan mengatakan, launching tahapan Pilkada dan peresmian Maskot serta jingle mestinya digelar pada tanggal 22 Juni 2024, hanya saja karena adanya kegiatan yang bersamaan, sehingga kami menetapkan agendanya tanggal 28 Juni 2024 di Kecamatan Mowila.

“Kami berharap Bupati Konawe Selatan bersama jajaran, termasuk Forkopimda Konsel untuk dapat menghadiri giat launching yang dimaksud. Kehadiran Pemerintah dan Forkopimda Konsel serta masyarakat akan makin menguatkan kami untuk menyelenggarakan Pilkada yang aman, nyaman, bebas rahasia, jujur dan adil,”terangnya dihadapan Forkopimda belum lama ini.

Baca Juga:  Polres Trenggalek Kerahkan Bhabinkamtibmas Pastikan Penyaluran Bansos Aman Lancar

Muh Yunan juga mengaku, penunjukan tempat pelaksanaan tahapan Pilkada yang direncanakan digelar di Desa Mulia Sari Kecamatan Mowila merupakan kesepakatan bersama di KPU Konawe Selatan, termasuk mengenalkan maskot dan jingle Pilkada di perdesaan.

“Lima tahun lalu, launching tahapan Pilkada, Maskot dan jingle di gelar di Kecamatan Konda, untuk itu tahun ini kami gelar di Mowila,”katanya

Orang nomor satu di KPU Konsel itu menambahkan, tahapan Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) terus berjalan dengan baik.

“Belum lama ini KPU baru saja menghadirkan seluruh PPK dan PPS Devisi Data untuk melakukan Bimbingan Teknis pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih, harapan kami, semua warga Konawe Selatan yang telah memenuhi syarat tercatat sebagai wajib pilih di Pilkada mendatang,”tandasnya

Baca Juga:  Melawan Diskriminasi, Mengukir Masa Depan Jurnalis Kompeten

Laporan: Fn

Pos terkait