Partai PKS Dengan Jargon “TEMANKU” Resmi Dukung Teddy Meilwasyah Untuk Pemilihan Bupati dan wakil Bupati OKU 2025-2030

Caption :Ketua DPD PKS Kabupaten OKU Azwar Aripin, M.Pd.(Kanan),H.Teddy Meilwasyah(Tengah )dan Sekretaris PKS OKU Yudi Hardiyanto, S.Pd.(kiri).

 

 

BATURAJA SUMSEL, ASPIRANEWS.ID – Dukungan partai politik untuk mengusung H. Teddy Meilwansyah untuk maju sebagai Calon Bupati OKU pada Pilkada 2024 bulan November mendatang nampaknya terus mengalir, setelah sebelumnya dukungan datang dari Partai Gerindra dan Partai Golkar, kali ini dukungan datang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Alhamdulillah, kami hari ini menyerahkan Surat Keputusan DPP Partai Keadilan Sejahtera kepada H. Teddy Meilwansyah, SK DPP PKS tersebut memutuskan bahwa PKS secara resmi mengusung beliau sebagai Calon Bupati OKU pada Pilkada 2024 mendatang,” terang Ketua DPD OKU PKS Azwar Aripin, M.Pd., didampingi Sekretaris PKS OKU Yudi Hardiyanto, S.Pd., kepada media ini usai menyerahkan SK DPP PKS kepada H. Teddy Meilwansyah, Rabu (7/8/2024).

Baca Juga:  PJ Bupati OKU H Teddy Terima Sertifikat Hak Pakai Tanah TPA Simpang Kandis dari Kepala Kejaksaan Negeri OKU

Keputusan mengusung H. Teddy Meilwansyah tersebut menurut Azwar berdasarkan hasil kajian yang mendalam mulai dari tingkat DPD, DPW hingga DPP, dan kajian tersebut menurutnya dilandasi aspirasi kader dan simpatisan PKS di Kabupaten OKU.

“Ada beberapa alasan yang mendasari dukungan kepada Pak Teddy ini, dan kami rangkum menjadi 8 alasan PKS memilih H. Teddy Meilwansyah yaitu, Religius, pemimpin muda, merakyat, peduli, santun, berpengalaman, berprestasi, dan cerdas,” beber Azwar.

Setelah menerima surat keputusan DPP PKS tentang arah dukungan dalam Pilkada OKU 2024, menurut Azwar PKS OKU akan tegak lurus melaksanakan keputusan itu.
“Kami tegak lurus atas keputusan DPP PKS ini, semoga Allah meridhoi ijtihad politik kita dan semoga ini yang terbaik dan kami siap mengoptimalkan mesin partai dan kader H. Teddy Meilwansyah pada pilkada nanti,” tegasnya.

Baca Juga:  Menhub Budi Karya: "Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri Tetaplah Menjadi Penegak Hukum yang Dibanggakan Rakyat

Diceritakan pula oleh Azwar bahwa PKS OKU telah memiliki jargon khusus sebagai upaya untuk mensosialisasikan dan memenangkan Teddy Meilwansyah sebagai Bupati OKU 2025-2030 mendatang.

“Dalam mengusung Pak Teddy ini kami memiliki jargon “TEMANKU” yang merupakan akronim “Teddy Meilwansyah untuk OKU”, dan kami mengajak Aleg PKS, pengurus partai pada semua tingkatan, kader, dan simpatisan PKS OKU mari kita sosialisasikan dan berjuang bersama TEMANKU, karena TEMANKU adalah putra terbaik OKU yang paling tepat menjadi Bupati OKU 2025 -2030,” tandas Azwar Aripin. (Korwil Sumsel Adriel)

Pos terkait