Organisasi PJS Babel Bersama KBO Kembali Salurkan Sedekah Beras Kepada Masyarakat Bangka Belitum

PANGKALPINANG – Aspiranews.id- Organisasi Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) lanjut membagikan titipan sedekah beras kemasyarakat Bangka Belitung (Babel) bersama Kantor Berita Online (KBO) menutup akhir tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 beberapa yang lalu (31 Desember 2022) kepada petugas kebersihan dan ibu-ibu petugas parkir di wilayah Kota Pangkalpinang.
Kegiatan sedekah beras bersama PJS dan KBO Babel, kembali dilanjutkan oleh organisasi pers PJS & KBO Babel setidak ada 60 kampil beras dibagikan kepada guru ngaji baik guru ngaji penghafal Al Quran dan guru ngaji rumahan.
Kepada jejaring media ini, Dedi Hidayat wakil sekretaris PJS Babel menyampaikan bahwa kegiatan sedekah beras meneruskan sisa titipan sedekah beras dari mitra PJS dan KBO Babel yang masih belum disalurkan, karena pada tanggal 1-2 Januari 2023 masih ada masyarakat Babel yang mensuport dan menyumbangkan bantuan donasi dan beras kepada mereka.
“Sedekah beras untuk petugas kebersihan & emak-emak petugas parkir dari ayahanda, abangnda dan adinda mitra PJS dan KBO Babel sudah kami salurkan pada tanggal 31 Desember, dan saat kembali kami salurkan kepada guru ngaji rumahan dan guru ngaji penghafal Al Quran yang ada di pondok tanfiz,” ujar yang juga salah satu sekretariat KBO Babel, Kamis (5/1/2023).
Dilanjutkannya, kegiatan sedekah beras ini sudah ditutup open donasi & beras pada tanggal 3 Januari 2023 kemarin. Dan kegiatan hari ini untuk menyelesaikan amanah titipan sedekah beras dari masyarakat Babel yang telah berpartisipasi dan mendukung mensukseskan program kegiatan akhir tahun kedua organisasi pers dan perusahaan media online ini.
“Sekali lagi kami mewakili masyarakat insan pers yang tergabung organisasi profesi Pers PJS dan organisasi perusahaan media online KBO Babel mengucapkan kepada semua pihak khususnya ayahanda, abangnda dan adinda yang telah mendukung dan mensuport kegiatan kami menutup akhir tahun dalam menyambut tahun baru 2023, semoga kebaikan kita bersama menjadi ladang dan amal kelaknya..Aamiin,” pungkas pewarta KBO Babel.(Tim)
Baca Juga:  Polres Magetan Ungkap Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Ayah Kandung Ditetapkan Tersangka

Pos terkait