Taufik Wijaya Resmi Pimpin PJS Provinsi Lampung Periode 2023-2028

BANDAR LAMPUNG ,ASPIRANEWS.ID  – Taufik Wijaya, SE terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Provinsi Lampung periode 2023-2028 pada Gelaran Musyawarah Daerah (Musda) ke 1 tahun 2023 yang berlangsung di ruang aula Tabek Indah Hajimena Lampung Selatan, Senin (20/03/2023).

Ketua DPD PJS Provinsi Lampung terpilih Taufik Wijaya, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah yang telah diberikan.

” Bersama – sama jajaran pengurus, semoga saya dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan siap untuk mengibarkan PJS di seluruh Provinsi Lampung, serta siap menciptakan wartawan PJS Kompeten. Sesuai dengan cita-cita PJS yakni Transformasi Jurnalis Berintegritas, Kompeten dan profesional, “ucapnya.

Baca Juga:  Ratusan Personel Polres Tulungagung Mendapatkan Vaksin untuk Jaga Kesehatan

Taufik juga menyampaikan bahwa PJS adalah organisasi profesi wartawan yang baru lahir.

” Meskipun PJS ini baru lahir, akan tetapi kami para pengurus ini merupakan wajah lama, yang mana kami semua seluruh jajaran pengurus siap untuk menanggalkan baju kami di organisasi yang lama dan siap bergabung di PJS demi untuk membesarkan PJS serta siap melahirkan wartawan-wartawan kompeten di Provinsi Lampung yang kita cintai ini, “imbuh Taufik dengan diamini oleh seluruh pengurus.

Ditempat yang sama Ketua DPP PJS Mahmud Marhaba didampingi Sekretaris Jenderal Taswin Hasbullah menyampaikan, bahwa dengan dilantiknya para pengurus PJS baik di tingkat DPD dan DPC se Provinsi Lampung maka sah dan berhak untuk melakukan program kerja di wilayah kerjanya masing-masing.

Baca Juga:  Polda Jatim Ungkap Motif Tersangka AP yang Teror Teman Wanitanya Sejak SMP

” Dengan resmi dan dilantiknya seluruh kepengurusan Definitif ini, maka kami DPP tidak bisa mengintervensi pengurus tingkat DPD, begitupun dengan DPD juga tidak bisa mengintervensi pengurus di tingkat DPC. Kami serahkan hak otonomi sepenuhnya ke masing-masing tingkatan baik DPD maupun DPC untuk segera membuat program kerja, ” ujar Mahmud Marhaba sekaligus menutup acara Musda ke 1 DPD PJS Provinsi Lampung. (Sur/Tim pjs)

Pos terkait