DI BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H/2023 “LSM GMAS DPD NGANJUK BAGI TAKJIL & SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

NGANJUK ,ASPIRANEWS.ID – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM),Generasi masyarakat adil sejahtera( GMAS)kembali melaksanakan bagi – bagi takjil di seputaran warujayeng barong dan di wilayah Kecamatan matanbaron Kabupaten Nganjuk minggu (9/l4/ 2023) pukul 04.00 wib.

Lembaga Swadaya Masyarakat GMAS selama Bulan Ramadhan 1444/H tahun 2023 ini,selain bagi takjil juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan pembagian Beras kepada fakir miskin dan janda/duda yang lansia,ucap bendahara Lsm GMAS kepada media Aspiranews.id saat dikompirmasi.

Sukamto S.pd selaku ketua DPD Nganjuk LSM GMAS mengucapkan ,’alhamdhulilah pada hari ini kami kembali membagikan Takjil di hari ke 18 puasa Ramadhan 1444/H tahun 2023 serta berhasi menyalurkan santunan kepada anak yatim , yang mana kegiatan pelaksanaan secara rutin setiap tahunnya dibulan suci Ramadhan,bagi takjil dan kita libatkan semua anggota Lsm GMAS yang ada di kabupaten nganjuk ini, ucap “sukamto S.pd”.

Baca Juga:  Hadiri Peringatan HKGB ke 71 Wakapolda Jatim Apresiasi Prestasi Bhayangkari Jawa Timur

Lanjutnya” tujuan berbagi takjil bagi mereka yang dalam perjalanan bisa berbuka tanpa harus mencari warung,saya berharap dengan bagi bagi takjil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat pada tahun ini melaksanakan ibadah puasa,imbuhnya.

Sehabis bagi takjil seluruh jajaran anggota LSM GMAS melaksanakan buka bersama ( buber) sekaligus menjalankan shalat Maghrib berjamaah. ( swr)

Editor.ardi w

Pos terkait