Bupati Nganjuk “Kang marhen Menperigati Hari Jadinya Kabupaten Nganjuk.Sukses Pawai “Qlegoris” HUT Ke-1086.

NGANJUK ,ASPIRANEWS.ID – Memperigati hari jadinya yang ke 1086 pada hari minggu tanggal 9 -04-2023. Kegiatan yang di Hadiri Bapak Bupati Nganjuk Marhen Djumadi dan seluruh pejabat yang ada di Pemda Nganjuk. Pimpinpinan DPRD Kabupaten Nganjuk, Kapolres Nganjuk ,Komadan Kodim Nganjuk dan Kajari Nganjuk.

Acara di mulai dengan doa bersama , Kemudian Bupati nganjuk bersama Muspida Nganjuk melakukan Ziarah ke makam Pendiri dan sekaligus bupati pertama “Kanjeng Jimat dan Pangeran Singosari.Kemudian di lanjutkan dengan upacara dan penyerahan tombak pusaka untuk di kirab dari Kecamatan Brebek menuju pendopo kabupaten Nganjuk.

Iring -iringan kereta kuda yang di naiki para pejabat Muspida Kabupaten Nganjuk berjalan dari Kecamatan Brebek menuju di pedopo kabupaten Nganjuk .Masyarakat nganjuk sangat antusias melihat iring iringan kereta kuda yang di naiki para pejabat nganjuk. Sambil melambaikan tangan mereka sangat menikmati perayaan HUT Kabupaten Nganjuk yang Ke 1086.
Saat di temui di sela-sela acara kirab budaya Bapak Bupati Nganjuk menyampaikan masyarakat nganjuk harus kompak, Nganjuk milik kita bersama, mari kita bangun bersama. (swr)

Baca Juga:  Cipta Kondisi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024 Polres Sampang Gelar Patroli Skala Besar

Editor.Ardi w

Pos terkait