Kang Marhaen Bupati Nganjuk Serahkan Penghargaan Bagi Yang Berpretasi Dalam Peringatan HUT Kabupaten Nganjuk

NGANJUK ,ASPIRANEWS.ID – Pemerintah daerah Kabupaten Nganjuk beserta semua jajarannya telah menggelar Upacara Hari Jadi Nganjuk Ke 1086 tahun yang bertempat di Alun – Alun Kota Kabupaten Nganjuk,kang marhen juga memberikan penghargaan kepada institusi kepolisian,instansi pemerintahan dan pengelolahan anggaran yang dianngap maju dan berpretasi.

Upacara dalam rangka Peringati Hari Jadi Nganjuk Ke-1986, yang dilaksanakan dengan hikmat di Alun – Alun Kota Nganjuk, ini diikuti peserta Upacara semua unsur jajaran di Pemerintahan Kabupaten Nganjuk dengan doa bersama disusul menyanyikan lagu indonesia raya .

Ketua DPRD kabupaten Nganjuk” Tatit heru Tjahjono”menceritakan sejarah berdirinya anjuk ladang sampai anjuk yang sampai sekarang menjadi nganjuk yang saat ini genap berusia1086 tahun ujarnya kepada awak media Aspiranewa.id.

Baca Juga:  Generasi Muda Indonesia Dukung Ridwan Kamil Sebagai Cawapres 2024

Upacara hari jadinya Kabupaten Nganjuk siang ini selain di ikuti dari interen nganjuk, juga hadir tamu undangan dari luar daerah seperti pemda Kabupaten Madiun Kediri dan Kabupaten Bojonegoro, kehadiranya ke nganjuk salah satu bentuk penghormatan sebagai tetangga antar Kabupaten.

Usai melaksanakan Upacara Hari Jadi Kabupaten Nganjuk,Kang Marhen yang baru saja di lantik menjabat Bupati Nganjuk menjelaskan, bahwa kesempatan ini saya berharap ayo sama sama bangun nganjuk dan saya sebagai Kepala Daerah Kabupaten Nganjuk, saya berpesan monggo kita saling isi kekurangan dan juga saling mengingatkan hal apa pun selama saya pimpin,yang jelas tujuan saya apa telah kita perbuat semua demi Nganjuk, jangan alergi dengan kritikan selama kita di anggap melakukan kesalahan saran atau apa saja itu semua untuk kemajuan Nganjuk ujar “Kang Marhaen Bupati Nganjuk.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Menerima Kunjungan Kakorlantas Polri dan Jasa Raharja Bahas Tentang Pelayanan Samsat

Ini salah satu momen penting bersejarah berdiringnya Nganjuk ladang ke anjuk Jadi nganjuk ini penting, maka saya mengajak kepada seluruh masyarakat, sama sama berbenah dan bangkit untuk Nganjuk, dan Nganjuk tidak bisa dibangun sendiri sendiri, harus kolaborasi semua masyarakat, semua potensi kita ajak bersama sama bangun Nganjuk tercinta.

Beberapa prestasi yang kita dapat banyak, kami bersyukur dan berterimakasih kepada semua atas dukungannya, sehingga Nganjuk menjadi juara di setiap ada pertandingan / lomba apa aja tingkat pusat atau tingkat provinsi Jatim tetap gak kalah dengan kabupaten lain.Dengan semboyan Tema HUT kami hari ini, Kabupaten Nganjuk bangkit melesat menuju nganju yang maju bermartabat masyarakat sejahtera tandas “Kang Marhaen. ( swr)

Baca Juga:  Kapolda Jawa Timur Resmikan Gedung Opsnal Polresta Malang Kota

Pos terkait