Isu Yang Tersebar Lewat Pesan WhatsApp Group viral Di Kabupaten Nganjuk,Puluhan Wartawan Menunggu Di Kejari, ‘Teryata Hoax,”

NGANJUK/JATIM , ASPIRANEWS.ID – Kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Nganjuk. Hal itu berkaitan dengan isi pesan WhatsApp yang disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat bernama Kamt,jum,at 14/ april 2023.

Dalam isi pesannya yang dikirim di salah satu WhatsApp Group, pria berkumis tipis itu mengaku akan melaporkan salah satu oknum anggota DPRD Nganjuk. Pelaporan itu berkaitan dengan dugaan tindak pidana korupsi dan gratifikasi yang dilakukan oleh oknum dewan tersebut.
Rekan-rekan besok pagi saya akan melaporkan oknum anggota DPRD Nganjuk, terkait (dugaan) korupsi dan grativikasi. Minta bantuan rekan-rekan untuk meliput, tulisnya sambil menyebutkan namanya.

Saat tiba di waktu yang dimaksud, memang benar Kamto mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk. Namun kedatangannya bukan untuk melaporkan, melainkan ingin bersilaturahmi dengan Kepala Kejari Nganjuk.
Saya tadi akan menemui Pak Kajari, tapi karena Pak Kajari tidak berada di tempat, maka saya menemui Kasi Intel terlebih dahulu, ucapnya.

Baca Juga:  Polri Lestarikan Negeri, Kapolres Konsel Pimpin Penanaman Pohon Mangrove

Lebih lanjut, menyoal tujuannya yang ingin melaporkan oknum anggota DPRD Nganjuk, ia menyebut dirinya enggan berkomentar.No comment, lanjutnya sambil tersenyum tipis.

Sementara itu, di waktu bersamaan hadir pula salah satu anggota DPRD Kabupaten Nganjuk di Kejari Nganjuk. Kuat dugaan, sosok itulah yang dimaksud akan dilaporkan.

Namun hal berbeda disampaikan anggota DPRD Kabupaten Nganjuk berinisial MD itu. Ia menyatakan, kedatangannya di Kejari tidak ada kaitannya dengan Kamto.
Saya kesini hanya mau membahas olahraga dan tidak ada sangkut pautnya dengan Kamto, dalih anggota DPRD Kabupaten Nganjuk berinisial MD.(red swr/tim)

Pos terkait