Bulukerto, SH TERATE Ranting Purwantoro Cabang Ponorogo adakan Ujian Kenaikan Tingkat dari sabuk Hijau ke sabuk Putih, Minggu, 7 Mei 2023

Ponorogo-Jatim , Aspiranews.id –  Bertempat di Lapangan Desa Domas, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri hingga berita ini dilaporkan sedang berlangsung Ujian Kenaikan Tingkat / UKT dari sabuk hijau ke putih Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Purwantoro Cabang Ponorogo.

Kegiatan ini diikuti oleh 427 peserta yang terdiri dari 355 peserta laki-laki dan 68 peserta wanita dari 34 Rayon yang ada.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa UKT ini adalah sebagai syarat bagi seluruh siswa Persaudaraan Setia Hati Terate sebelum nantinya akan menjalani test warga sebelum mereka disyahkan sebagai anggota warga di bulan syuro 2023 nanti.

Setelah dilakukan lari longmarc sejak sekitar jam 08.00 Wib di sekitar tempat acara, giat dilanjutkan dengan materi test tulis dilanjutkan materi test senam dan jurus sebagai session pertama. Setelah ishoma siang nanti acara akan dilanjutkan untuk test materi selanjutnya seperti, jurus toya, kripen, sambung dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Polresta Malang Kota Berhasil Ungkap Penjualan Motor Hasil Curian, Lima Tersangka Diamankan

Giat UKT ini salah satu tujuannya adalah untuk mempersiapkan calon warga Persaudaraan Setia Hati Terate yang mumpuni dengan kapasitasnya sebagai anggota warga.

Test ini adalah salah satu tempat kegiatan UKT SH Terate Cabang Ponorogo yang haru ini secara serentak dilaksanakan di 21 Ranting, 5 Komisariat, 3 Ranting Binaan di seluruh Cabang Ponorogo, demikian penuturan Nurun Ramadhan Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Purwantoro Cabang Ponorogo.Ard ,( swr,)

Pos terkait