HARI INI PARTAI NASDEM MENDAFTARKAN 50 ORANG, BACALON NYA KE KPU NGANJUK UNTUK PEMILU 2024

Nganjuk -Jatim , Aspiranews.id – partai Nasdem DPD Nganjuk hari ini mengadakan Doa bersama / tumpengan (5) buah melambangkan partai Nasdem ( nomer .5. )

Dalam doa bersama dan tumpengan di kantor DPD partai Nasdem  jln Gatot subroto no. 58 Dipan Tanjunganom Nganjuk. ,,kamis .11. / mey / 2023. sekira pukul 09 . 00.

Bawasanya hari ini segenap jajaran partai Nasdem dan juga baceleg hendak mendaftarkan ke KPU Kabupaten Nganjuk sebagai bakal calon  legeslatip pemilu 2024

Doa bersama tumpengan hari ini di buka oleh Seketaris DPD partai Nasdem Nganjuk YOGI DIRGANTARA. . Dan di beberkan oleh ketua DPD PARTAI Nasdem Nganjuk H. Hery Widianto hari ini DPD Partai Nasdem , Nganjuk mendaftarkan bacaleg nya sebanyak 50. bacalon ke. KPU dalam 50 bacaleg dari partai Nasdem terbagi lima ( 5) dapil yang ada di Kabupaten Nganjuk perdapil di isi 10 bacalon  legeslatif. ujar ketua DPD

Baca Juga:  Buku Karya Irjen Dedi Prasetyo Diserahkan ke Para Dubes, Ini Tujuannya

Dalam pemberangkatanya mendaftar bacalegnya ikut juga lilik Sulistiyowati .Ratna  Yogi Dirgantara dan ketua DPD Nganjuk Hery Widianto beliau salah satu inkamben dalam partai Nasdem Nganjuk. .

Harapan dari para bacalon yang hari ini mendaftarkan diri ke KPU  lewat partai Nasdem kami mohon Doa restu dan dukunganya warga masyarakat Nganjuk semuanya moga Amanah dan berjalan lancar dalam mendaftarkan ke KPU hari ini ucap salah satu. bacallon . … ( swr)

Pos terkait