GARDA PEMUDA NASDEM SIAP BANTU WARGA FOGGING PENGASAPAN (GRATIS) YOGI VS RATNA TURUN LANGSUNG SURODADI KEDUNGREJO TANJUNGANOM

Nganjuk -Jatim , Aspiranews.id – TIM Garda Pemuda Nasdem DPD Nganjuk Giap pengasapan fogging atas dasar laporan warga Dusun Surodadi. Desa Kedungrejo Kec.Tanjunganom .

Dalam Giat pengasapan fogging  di Desa Kedungrejo di hadiri langsung seketaris DPD Nasdem Nganjuk Yogi Dirgantara  dan Ratna Dewan Partai Nasdem juga perangkat Desa juga Tim rescuitd Garda Pemuda Nasdem dpd nganjuk yang fi motori Agus dalbo,rabu 17/ mey/ 2023 sekitar pukul 08. 30. wib.

Pengasapan fogging dengan bahan insektisida yang bertujuan untuk membunuh nyamuk khususnya pembawa( vektor) penyakit Demam Berdarah Degue ( DBD) dengan di fogging / pengasapan setidaknya sudah ada pencegahan ujar “Yogi”

Fogging / pengasapan bersama Garda Pemuda Nasdem di Desa Kedungrejo ini menyasar  lingkungan / rt/rw yang kemarin sudah ada yang terjangkit DBD Sasaran fogging pengasapan di rt 4 Surodadi  rt 01 Surodadi dan Dusun Puh bener dari ke 4 rt, termasuk rawan terjangkit DBD menurut perangkat Desa/ dusun Hamid.

Baca Juga:  SARAHSEHAN ANGGOTA BANGGAR MPR RI SADARRESTUWATI DPR RI DIDAMPINGI KANG MARHAEN DI PONDOK ALFATAH JADID KALORAN

Semangat Yogi Ratna juga perangkat Desa Hamid juga ke 4 ketua rt di Desa Kedungrejo Kec Tanjunganom memastikan agar warganya terhindar dari penyaki Demam Berdarah Dengue.( DBD)

Pesan Garda Pemuda Nasdem / Yogi sehabis kita fogging pengasapan warga sendiri harus juga mematuhi 3 meter termasuk membersihkan slokan slokan / parit yang ada airnya menggenang, bersikan sesering mungkin bak mandi di rumah masing masing,dan juga jangan lupa buang kaleng bekas yang sering buat bertelornya nyamuk di musim penghujan  ‘tandas’ seketaris DPD Nasdem Nganjuk “Yogi”,. ( swr)

Pos terkait