SILAHTULRAHMI ANIES BASWEDAN KE KANTOR DPD NASDEM NGANJUK SALAH SATU KEBANGGAKAN SENDIRI OLEH . H HERI WIDIANTO KETUA DPD NASDEM NGANJUK

NGANJUK-JATIM , ASPIRANEWS.ID – Anies Baswedan berkunjung ke Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten jln Gatot subroto Kelurahan Tanjunganom Nganjuk , Rabu (24/ mey / 2023).sekira pukul. 10. wib.

Anies bersama dengan rombongan tiba di kantor DPD Nasdem setempat pada pukul 10.00 WIB

Kedatangan Anies Baswedan di sambut meriah oleh Ketua DPD Nasdem Nganjuk H Heri Widianto . dan Seketaris Nasdem Nganjuk YOGI Dirgantara. dan relawan anis juga simpatisan Nasdem Nganjuk.

 

Setelah bersalam-salaman, poto poto sama simpatisan . Anies pun langsung masuk ke gedung tersebut. Saat memasuki ruangan gedung, Anies langsung disambut tangis haru para pendukung / relawan anis.

Anies menyatakan kehadirannya dalam acara itu untuk bersilaturahmi.

Baca Juga:  Polri Lestarikan Negeri, Polresta Banyuwangi Tanam 1.531 Bibit Pohon Serentak di HUT RI ke - 78

Silaturahmi saja, tutur Anies kepada awak media . yng saat ini peliputan .kedatangya.

Anies mengungkapkan akan mengedepankan pembangunan yang berpihak pada keadilan.

Kita akan mengedepankan pembangunan yang berpihak pada keadilan agar manfaatnya dirasakan oleh banyak masyarakat. Misalnya sektor pertanian, maka pertanian itu dibangun bukan saja untuk memenuhi kebutuhan bagi rakyat Indonesia, tapi juga semua yang bekerja di sektor pertanian itu mendapatkan tingkat kehidupan yang lebih baik, ujar Anies…

Kunjungan Anies Baswedan di DPD Partai Nasdem Nganjuk

Silahturahmi … / sekedar kangen pada simpatisan juga jajaran pedukung .

Di tempat yang sama, H. Herry Widianto mengatakan, dirinya berterima kasih atas kedatangan Bacapres Anies Baswedan di kantor DPD Partai Nasdem Nganjuk.

Baca Juga:  Serahkan Ambulans Makota Presisi Wujud Kolaborasi Kemanusiaan Polresta Malang Kota Dengan Relawan

Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bagi keluarga besar DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk. Terlebih, Nganjuk menjadi DPD pertama yang dikunjungi Anies Baswedan usai dideklarasikan sebagai Bacapres dari Partai Nasdem, ungkap Herry.

 

Ke depan kita akan menggerakkan lagi seluruh elemen, mulai dari jajaran pengurus, DPD, hingga relawan. Sehingga apa yang menjadi cita-cita kita dan Pak Anies bisa berhasil di tahun 2024 nanti, tandas nya ..( bon Swr )

Pos terkait