RIBUAN FATAYAT NU RANTING KAMPUNGBARU GELAR AGENDA HALAL BI HALAL DI PENDOPO DESA KAMPUNG BARU KECAMATAN TANJUNGANOM

NGANJUK-JATIM , ASPIRANEWS.ID.- Ribuan fatayat NU.ranting .kampungbaru menggelar Halal Bihalal dan silaturahmi dengan pengurus rantin g Fatayat NU se-Kecamatan Tanjunganom di Pendopo desa Kampungbaru, . jumat..26/ mey / 2023. pukul 01. 00 wib.


Dalam acara halal bi halal di hadir Kepala Desa Kampungbaru Susilo Dwi Prasetyo, beserta Perangkat Desa Rt/ rw. BPD Kampungbaru, Babinsa Babinmas beserta pengurus ranting Fatayat NU se-Kecamatan Tanjunganom, ketua ranting Fatayat NU Kampungbaru, dan tamu undangan lainnya..

Ketua ranting Fatayat NU Kampungbaru, Zulaikah pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Kampungbaru yang telah menginisiasi terlaksananya kegiatan halal bihalal dan silaturahmi dengan pengurus ranting Fatayat NU se-Kecamatan Tanjunganom.

Terima kasih kami sampaikan kepada Kepala Desa Kampungbaru beserta seluruh perangkat Desa yang telah membantu dalam terlaksananya pembukaan pengajian rutin dan Halal Bihalal bersama pengurus ranting Fatayat NU se-Kecamatan Tanjunganom dan Pemdes Kampungbaru, ..ujar nya..

Baca Juga:  Sinergitas TNI-Polri dan Warga Pasang Selang, Perlancar Pemenuhan Kebutuhan Air Bersih

Zulaikah juga mengatakan, Pemdes Kampungbaru telah banyak membantu Fatayat NU dalam berbagai kegiatan. Untuk itu, Fatayat NU Kampungbaru mendoakan Pemdes Kampungbaru sukses dalam melaksanakan semua program yang dicanangkan.
Semoga Kepala Desa beserta perangkat Desa Kampungbaru diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan program kerja yang telah dicanangkan, pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Kampungbaru Susilo Dwi Prasetyo dalam kesempatannya menyampaikan rasa kagumnya terhadap seluruh pengurus ranting Fatayat NU se-Kecamatan Tanjunganom. Terlebih, acara Halal Bihalal dihadiri ribuan orang, mulai dari anak-anak hingga lansia.
Luar biasa, dalam kesempatan yang berbahagia ini, kita semua bisa berkumpul dan menyambung tali silaturahmi, urainya.

Lebih lanjut, Kades Kampungbaru yang akrab disapa Bung Susilo ini mengajak seluruh elemen masyarakat desanya untuk menjadikan momentum halal bi halal ini, sebagai momentum untuk membuka lembaran baru.

Baca Juga:  Polres Ngawi Dukung Pemerintah Tekan Stunting Maksimalkan Program Penthul Melikan

Menurut Bung Susilo, silaturrahmi dan rasa persatuan adalah modal besar dalam membangun desa.
Melalui momen ini, kami mengajak kepada perangkat desa dan BPD Kampungbaru untuk terus bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bersinergi dalam menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif, sehat dan berkualitas, guna mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan mengedepankan pelayanan dan kenyamanan, bebernya.

Lebih jauh, Susilo memohon doa dan dukungan terhadap seluruh tamu yang hadir agar dalam memimpin Desa Kampungbaru tegak lurus dan amanah.
Mohon doanya, agar saya dalam menjalankan roda pemerintahan desa Kampungbaru selalu amanah dan dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh warga Kampungbaru, kata Bung Susilo.

Terakhir, Susilo menyampaikan permohonan maafnya apabila selama memimpin Desa Kampungbaru belum memberikan kepuasan bagi seluruh warganya.
Atas nama pribadi dan Pemdes Kampungbaru, saya memohon maaf apabila dalam memberikan pelayanan terhadap panjenengan semua kurang memuaskan. Dan tak lupa, dalam momen yang berbahagia ini, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, mohon maaf lahir dan batin, pungkasnya.

Baca Juga:  Dua Belas Hari Polresta Banyuwangi Berhasil Amankan 65 Pelaku Kriminal

Dikesempatan yang sama, Sulis salah satu peserta yang turut hadir dalam Halal Bihalal merasa bahagia atas diselenggaranya kegiatan ini, karena dapat berkumpul dan menyambung tali silaturahmi dengan Pemdes Kampungbaru dan pengurus ranting Fatayat NU se-Kecamatan Tanjunganom.
Terima kasih kepada Pemerintah Desa Kampungbaru yang telah melaksanakan kegiatan ini. Semoga kegiatan positif ini bisa memberikan manfaat kepada kita semua, tutur Sulis Fatayat NU Kampungbaru.

Dan Susilo Dwiprasyo.. selaku kepala desa kampung baru berharap agar kegiatan ini terus berjalan dan kami siap dukung kegiatan fositip ini. . tandas nya.. ( red SWR)

Pos terkait