BASHOCA Adakan Ajang Silahturahmi antar Club Menembak

Baturaja (OKU), Aspiranews.id  – Untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar sesama Club Olahraga, Baturaja Shooting Association (BASHOCA) Club Binaan Perbakin mengadakan Lomba Menembak antar Daerah OKU dan OKU Timur guna mencari atlet yang berbakat.Kegiatan Lomba Menembak digelar pada hari Minggu ( 28/05/2023 ) sekitar Pukul 10.00 WIB di Stadion Olahraga Kemiling Baturaja.

Adapun kegiatan lomba ini dihadiri oleh Ketua Bashoca Syaifudin Ardian/ Jayeng, Ketua harian Perbakin Toni Syamsuddin, ST.,M.Eng, Ketua Umum Jogy Alpha Gumay serta dihadiri juga beberapa Puluh antar sesama Club Daerah OKU, OKU Timur, calon-calon atlit muda OKU, serta masyarakat umum.

Menurut ketua Umum Perbakin Jogy Alpha Gumay yang disampaikan melalui ketua harian Toni Syamsudin, ST.,M.Eng menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta atas ikut serta dalam ajang lomba menembak ” perlombaan menembak ini terbagi atas tiga jenis perlombaan yaitu threepose 33 meter, multi range 18-41 meter, dan benchrest heavy varmint 25 meter, serta saya ucapkan keikut sertaan club daerah, pelajar, serta masyarakat umum yang sangat antusias mengikuti perlombaan ini”, Pungkasnya.

Baca Juga:  Harkamtibmas Polres Bojonegoro Gelar Cangkrukan Kamtibmas Bareng Warga

Kegiatan ini berlangsung dengan suasana keakraban tampak terlihat jelas dari raut wajah para peserta yang mengikuti lomba.

Acara berlangsung sangat meriah dan acara berakhir sekitar Pukul 16.30 WIB yang diakhiri dengan pengumuman nama-nama pemenang dan poto bersama. (@dril)

Pos terkait