LETUSAN BAMBU TERBAKAR BUAT PANIK WARGA BANJAR ANYAR. GARA GARA BAKAR SAMPAH DI TINGGAL

NGANJUK -JATIM , ASPIRANEWS.ID -Pukul ,14.OO wib di siang hari Nur Wakid warga Banjaranyar rt/ rw, 06.02 Kecamatan Tanjunganom,minggu 4/ juni,/ 2023 sekira  pukul 18. 10 wib.

Melihat sampah yang menumpuk di seputaran pekarangan Nur Wakid Ikhsan usia 47 tahun merasa risih akhirnya sampah di kumpulkan dan di bakar.Saat bakar sampah kebetulan dekat rumpun bambu / bambu kering setelah di bakar tanpa pikir panjang ditinggal,berselang berapa jam tupukan sampah yang di bakar merembet dan bakar banmbu.


Ledakan bambu yang terbakar membuat panik tetangga karena sangat keras dan bunyi ledakan bertubi tubi. . warga rame memadamkan api dengan aliran mesin pompa air dan bawa ember untuk memadamkan

Baca Juga:  Sinegitas Polres Bojonegoro Bersama Netizen Cegah Hoaks Pada Pemilu 2024

Api terus membesar dan bunyi ledakan bambu semakin membabi buta. salah satu warga langsung meminta perangakat desa kamituwo segera hubungi Damkar pos Tanjunganom guna minta bantuan .

Mendapat laporan . ada kebakaran Tim Damkar penyelamat segera bergegas menuju TKP sesuai pelapor . Desa Banjaranyar rtr/rw. 06/ 02, Kec Tanjunganom . damkar unit 05. beserta personil perangkat Desa warga sekitar membantu memadamkan api. .

Dalam waktu kurang lebih satu jam Tim Damkar penyelamat mampu memadamkan api yang di duka sampah rumpun bambu. .

Kebakaran tumpukan sampah rumpun bambu milik warga Banjaranyar beruntung tidak ada korban jiwa/ luka luka. . .

Sambil menunggu tim damkar melakukan pendinginan memastikan api betul betul padam.
( KDPKP.. NGANJUK SUJITO. MENGHIMBAU. .. HATI HATI BAKAR SAMPAH DI SAAT ANGIN KECANG WILAYAH NGANJUK. ) (Swr )

Baca Juga:  Polres Probolinggo Tetapkan Satu Tersangka Kebakaran Bukit Teletubbies

Pos terkait