Kunjungan LSM LIRA Di Bakesbangpol Kab,Nganjuk Diterima Dan Disambut Dengan Baik

NGANJUK-KJATIM , ASPIRANEWS.ID – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Pemerintahan Daerah Kabupaten,Nganjuk Jawa Timur, mendapat kunjungan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA). dalam kunjungannya ,Bupati Lira Mohammad Sueb Yasin bersama anggota LSM LIRA langsung di terima dan disambut baik oleh Imam selaku Kepala Bakesbangpol Kabupaten Nganjuk bertempat diruangan kerjanya.rabu 14/06/2023

Kunjungan LSM LIRA di Pemerintahan Kabupaten Nganjuk dengan maksut dan tujuan sebagai bentuk silaturahim guna menjalin komunikasi dan koordinasi sebagai aktifitas kemasyarakatan antara pemerintahan dan LSM.

Kunjungan tersebut juga merupakan pemberitahuan diantaranya penempatan posisi LSM LIRA untuk bisa diterima dan untuk diketahui tentang keberadaannya di Wilayah Kabupaten,Nganjuk sebagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan verifikasi faktual atas eksistensi LSM LIRA di Nganjuk, yang sudah terdaftar secara resmi pada Kemendagri RI untuk bisa meneruskan dan menempatkan diri melalui Kesbangpol Kabupaten,Nganjuk sebagai Wilayahnya.

Baca Juga:  Menantang Minta Dilaporkan Ke Polisi, Rifal Terancam Pidana Pencemaran Nama Baik dan undang-undang ITE

” Menurut Mohammad Sueb Yasin Bupati LIRA DPD Nganjuk kepada Aspiranews.id, kita ucapkan terima kasih, atas sambutan dan diterima nya LSM LIRA di pemerintahan Kabupaten,Nganjuk dengan baik, Dengan adanya bentuk komunikasi dan koordinasi dengan baik, tentu akan menjadikan sinergitas berkesinambungan kinerja yang positif dalam menjalin kebersamaan kinerja dari pemerintahan daerah dan masyarakat Nganjuk untuk melakukan aktifitas yang bersifat membangun. Sehingga sinergisitas dan kesinambungan program pemerintah dengan LSM dapat terjalin dengan baik,” ulas Bupati LIRA.

Lanjut Mohammad SBY, karena fungsi LSM selain kontrol sosial juga sebagai wadah menyerap aspirasi masyarakat dan semoga kehadiran kami dan kinerja kami di Nganjuk bisa berjalan secara baik dan amanah” ungkap Bang Sueb

Baca Juga:  Jurnalis Diancam Gegara Berita Judi,Ketua DPP Sumut Minta Kapoldasu Sikat Semua Perjudian Di Medan,

Tak hanya di Kesbangpol Kabupaten Nganjuk saja, karena kami di Nganjuk juga sebagai lembaga pendatang baru, maka secepat mungkin kita akan segera merapat dengan melakukan audensi baik ke Polres Nganjuk, Kejaksaan Nganjuk serta menghadap ke Bupati Nganjuk Drs.Marhen Djumadi S,E S,H,MBA,” terangnya. (SWR).

Pos terkait