Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 , Polres Konsel Gelar Do’a Bersama Lintas Agama

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – ” Do’a bersama lintas agama ini kita lakukan , selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, juga bertujuan agar bangsa Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang dapat berjalan dengan aman dan damai, tukas Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si pada sambutan Do’a Bersama Lintas Agama , ( Rabu, 21 / 6 / 2023 ).

Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Konawe Selatan ( Konsel ) , Rabu ( 21 / 6 / 2023 ) , dilaksanakan kegiatan Do’a Bersama Lintas Agama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023.

Hadir dalam Do’a Lintas Agama , Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK , M.Si beserta seluruh Pejabat Utama , Kapolsek Jajaran serta seluruh personel Polres Konsel. Selain itu, Wabup Konsel Rasyid, S.Sos, M.Si beserta Forkopimda serta Tokoh Agama , FKUB Kab. Konsel juga turut hadir dalam kegiatan Do’a Bersama Lintas Agama tersebut.

Baca Juga:  Polres Tanjungperak Resmikan Kampung Tangguh Bebas Narkoba, Wujudkan Generasi Penerus Unggul dan Berkualitas

Dalam sambutanya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengatkan bahwa Do’a Bersama Lintas Agama yang digelar Polres Konsel bertujuan untuk memohon kepada Tuhan yang maha kuasa agar bangsa Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang dapat berlangsung dengan aman dan damai.

Humas Polres Konsel

Pos terkait