Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Bersama TNI , Polres Konsel Lakukan Donor Darah

Konawe Selatan , Aspiranews.id – Satu harapan dari kami, bahwa dengan donor darah yang kami lakukan bersama – sama TNI ini dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan transfusi darah ” tukas Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si usai mendonorkan darahnya.

Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Konawe Selatan ( Konsel ) – Polda Sulawesi Tenggara ( Sultra ) , Kamis ( 22 / 06 / 2023 ) mulai pukul 08.30 Wita , dilaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023.

Kegiatan Donor Darah tersebut , diikuti oleh Personel Polres Konsel , TNI dan Personel Damkar ( Pemadam Kebakaran ) Kab. Konsel, dengan melibatkan PMI Kota Kendari yang diprakarsai oleh Sidokkes Polres Konsel.

Baca Juga:  Sambut Tahun Baru KBO Babel & PJS Kota Pangkalpinang Salurkan Sedekah Beras

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Donor Darah yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023. Dalam penjelasanya, Kapolres Konsel berharap bahwa Donor Darah yang dilaksanakan Polres Konsel dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

Dari hasil donor darah yang dilaksanakan oleh Polres Konsel, pihak PMI berhasil mengumpukan sebanyak 80 ( Delapan Puluh ) kantong darah yang siap di gunakan untuk melakukam transfusi darah kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Humas Polres Konsel

Pos terkait