Polisi Cepat Tanggap, Akses Jalan di Kandat Kediri Kembali Normal

KEDIRI – JATIM , ASPIRANEWS .ID – Personel Polres Kediri melalui Polsek Kandat segera turun tangan ketika mendapat laporan adanya pohon besar yang tumbang di jalan raya Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.

Tumbangnya pohon tersebut sempat menutup total akses jalan raya yang merupakan akses menuju beberapa wilayah di Kabupaten Kediri termasuk menuju Kabupaten Blitar.

Kapolsek Kandat Iptu Rudy Widianto S.H mengatakan pohon besar yang sudah berusia puluhan tahun itu tumbang karena cuaca angin kencang.

“Sudah kami lakukan penanganan bersama warga dan rekan – rekan TNI dari Koramil Kandat sehingga akses jalan sudah normal kembali,”kata Iptu Rudy,Selasa (4/7).

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K membenarkan kejadian pohon besar yang tumbang dan sempat membuat lalulintas menuju Kabupaten Blitar dan Kota Kediri macet tota.

Baca Juga:  PT CAM Diduga Cemari Lingkungan Hingga Racuni Ternak Warga

“Saya sudah terima laporan dari Polsek Kandat dan sudah saya perintahkan untuk segera melakukan upaya evakuasi,”ujar AKBP Agung.

Ia menegaskan dengan respon cepat penanganan kejadian tersebut, adalah salah satu bentuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

AKBP Agung juga menyampaikan terimakasih kepada Koramil Kandat dan warga masyarakat yang telah bahu membahu menangani kejadian tersebut.

“Terimakasih kepada masyarakat telah bahu membahu bersama anggota Koramil dan Polsek Kandat menangani adanya pohon tumbang sehingga membuat arus lalulintas kembali lancar,”pungkas AKBP Agung. (Swr)

Pos terkait