Kegiatan Jumat Curhat Dan Ngopi Morning Kapolres Konawe Selatan,”AJUN KOMISARIS BESAR POLISI (AKBP) WISNU WIBOWO

Caption: Saat Kapolres Konsel Ngopi Morning Bersama Di Wisata permandian Apolu Valley Sanggi Sanggi 14/7/2023

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Kegiatan Kopi morning ( Jumat Curhat ) Kapolres Konsel AJUN KOMISARIS BESAR POLISI (AKBP)”WISNU WIBOWO”,SH.SIK.M.S.I, di Wisata permandian Apolu Valley Desa Sanggi Sanggi Kecamatan Palangga,Jum’at 14 juni 2023,bersama KASAT BINMAS Polres Konsel AKP ILHAM.T ,Kapoksek Palangga IPTU NYOMAN SUGIANA,Camat palangga MUH.SYARULLAH AT.SIP M.A.P, Lurah Palangga Wiliawati S. Si serta Para Kepala Desa Sekecamatan Palangga di Desa Sanggi sanggi Kecamatan Palangga Kabupaten Konawe Selatan (Konsel ) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam Pertemuan Jum’at Curhat dan Ngopi morning Kapolres Konsel ” WISNU WIBOWO”.S.H.,S.I.K.,M.Si. Menyampaikan Kepada Camat Palangga dan Para Kepala Desa untuk membentuk Forum Komunikasi Pokok Masalah (FKPM).

Baca Juga:  Hadir Beri Solusi, Polisi RW Bantu Anak Stunting di Bondowoso

Forum Komunikasi Pokok Masalah (FKPM) adalah merupakan wadah komunikasi dan kerjasama yang dibangun antara masyarakat dengan polri yang bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban ditengah kehidupan masyarakat,ungkapnya.

” FKPM merupakan bentuk sinergi warga desa dan polisi guna meminimalisir potensi kerawanan yang ada di desa dan sebagai sarana diskusi semua pihak demi kemajuan desa dan mengharap kepada pengunjung agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban pada saat kegiatan berlangsung,sekaligus menghimbau kepada warga agar menghubungi petugas bhabinkamtibmas atau Melalui Call Center polri 110 melaporkan ke kantor polres Konsel jika menemukan ataupun mengalami hal- hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungannya,tutur “Wisnu Wibowo” Kapolres Konawe Selatan.

Baca Juga:  Jelang Pilkades Serentak, Polres Malang Optimalkan Patroli Skala Besar

Sumber: Humas Polres Konawe Selatan

Pos terkait