Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Semidang Aji Gagalkan Aksi Bunuh Diri

OKU, Aspiranews.id – Bhabinkamtibmas Desa Tubohan bersama warga Desa Keban Agung Polsek Semidang Aji Polres OKU, Aipda Hadi Suhendra,MM melakukan upaya penyelamatan warga yang diduga akan bunuh diri di Sungai Ogan Desa Tubohan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU. Kamis (13/07/2023).

Diketahui adanya laporan warga yaitu LIA (18) Binti Samidi Desa Keban Agung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU Yang bersama membawa anak nya berusia satu (1) tahun. Diduga akan melakukan bunuh diri di lokasi sungai Ogan. Sekitar pukul 14.00 Wib dini hari.

Dikatakan Aipda Hadi Mendapatkan laporan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama warga langsung turun ke sungai untuk menyelamatkan ibu dan anak yang sudah tenggelam dan setelah diberi pertolongan,ibu dan anak tersebut di bawa ke rumah warga. ” Jelasnya.

Baca Juga:  Pastikan Kesiapan Pemilu 2024, Kapolres Probolinggo bersama Forkopimda Tinjau Gudang Logistik KPU

“Alhamdulilah ibu dan anak tersebut selamat berkat kesigapan Bhabinkamtibmas dan warga bunuh diri ibu tersebut dapat di gagalkan. ” Kata Aipda Hadi

Kemudian Bhabinkamtibmas mengantarkan ibu dan anak tersebut kerumahnya berjarak sekitar 4 km dari lokasi sungai Ogan dan langsung diterima oleh keluarga dan bersama orang tuanya.

Menurut keterangan orang tuanya, anaknya Lia mengalami gangguan makhluk halus, selalu dihantui ingin bunuh diri. ” Ungkapnya. (@dril)

Pos terkait