Korcam Heri Amalindo Kabupaten OKU Gelar Kegiatan Training Of Trainer (TOT), “Wujudkan Sumsel Sejahtera”

OKU- Sumatra Selatan, Aspiranews.id – Rumah Bersama Heri Amalindo Gelar kegiatan Training Of Trainer (TOT) Kordinator Kecamatan (Korcam) Se Kabupaten OKU.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh korcam Heri Amalindo di 13 Kecamatan Kabupaten OKU, Para kordinator kecamatan Heri Amalindo di lakukan training of trainer di Hotel Simpony Baturaja, Minggu (16/7/2023).

Adapun pemateri kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Mulyadi konsultan politik dari Heri Amalindo.

Sementara itu, Kholid Atma menjelaskan bahwa kegiatan training of trainer ini adalah sebuah pembekalan bagi kordinator kecamatan agar dapat memahami program-program dari Heri Amalindo.

” Alhamdulilah dalam kegiatan ini, kami mengucapkan terimakasih karena para korcam yang berkesempatan hadir di acara ini. Apalagi kita tahu, jarak tempuh para korcam ini ada yang jaraknya sangat jauh. Atas kehadiran para korcam ini sangat dinanti dan berharap menginginkan Bapak Heri Amalindo menjadi Gubernur di Tahun 2024 Mendatang ” ucap Kholid selaku Ketua Rumah Bersama Kabupaten OKU.

Baca Juga:  Polda Jatim Libatkan Lima Polres Untuk Pengamanan Gerak Jalan Perjuangan Mojosuro

Lebih lanjut Kholid juga mengungkapkan, bahwa rumah bersama Kabupaten OKU sudah berdiri selama tiga bulan ini, namun pembentukan kordinator kecamatan sudah terbentuk. Dan hari ini kita melakukan Kegiatan Pelatihan Training Of Trainer agar kiranya dapat di aplikasikan ke kecamatan masing-masing.

” Saya himbau kepada seluruh Korcam Heri Amalindo Kabupaten OKU agar selalu bergerak dan menyampaikan apa program – program dari Bapak Heri Amalindo calon Gubernur Sumatera Selatan 2024 ke masyarakat nantinya setalah selesai pelatihan ini. Tentunya program ini sangat membantu bagi kita semua” Ujar kholid.

Dikesempatan yang sama, Novriansyah dari Rumah Bersama Heri Amalindo Provinsi Sumatera Selatan mengatakan, bahwa Heri Amalindo sangat mengapresiasi adanya rumah bersama Heri Amalindo Kabupaten OKU.

Baca Juga:  Ketum DPP PJS Bersama Rombongan Tiba di Gorontalo

Dan kami merasa sangat bahagia sekali dapat berjumpa secara langsung dengan korcam – korcam Heri Amalindo di Kabupaten Oku. Akan tetapi dirinya juga menghimbau para korcam yang sudah terbentuk ini agar selalu untuk bekerja karena mengingat masih banyak yang harus kita kerjakan, ucapnya.

” Kedepannya, kita bukan hanya pembentukan kordinator kecamatan saja yang akan kita lakukan, namun kordinator tingkat desa dan kordinator tingkat RT juga harus kita bentuk, nah kerana hal ini yang menjadi kinerja kita selanjutnya ”

Kita berharap setelah kegiatan Training Of Trainer (TOT) ini dapat mewujudkan sesuai apa yang kita cita-citakan ” Bersama Rakyat Sumsel Sejahtera ” Pungkasnya. (Red / Tim)

Baca Juga:  Cegah Peredaran Narkoba, Polres Gresik Bentuk Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Pos terkait