Peringati Tahun Baru Islam 1445 H, Polres Konsel Laksanakan Do’a Bersama

KONAWE SELATAN ,ASPIRANEWS.ID – ” Mari kita jadikan tahun baru islam 1445H sebagai momen evaluasi dan refleksi guna mewujudkan polri presisi indonesia maju ” Ucap Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si pada saat memberikan sambutan pada acara Doa Bersama memperingati Tahun Baru Islam 1445 H ( Kamis, 20 / 07 / 2023 ).

Bertempat di Masjid Baitul Amni Polres Konawe Selatan ( Konsel ) , Kamis, ( 20 / 07 / 2023 ) Polres Konsel melaksanakan kegiatan Do’a Bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H.

Dalam pelaksanaan Do’a Bersama tersebut, dihadiri oleh Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si dan pejabat utama serta seluruh personel Polres Konsel dengan menghadirkan penceramah Asal Kabupaten Konsel yakni Ustad Yunus, S.Ag,pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Darul Ihsan Wawonggura Kecamatan Palangga Kebupaten Konawe Selatan.

Baca Juga:  Polres Kediri Kota Ungkap 3 Kasus, 4 Tersangka Berhasil Diamankan

Dalam sambutanya, Kapolres Konsel mengajak kepada seluruh personel untuk mengevaluasi tentang segala apa yang telah dilakukan selama satu tahun untuk dijadikan refleksi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan Konawe Selatan yang aman dan kondusif.

Humas Polres Konsel

Pos terkait