Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Konsel Ajak Kepala Desa Se – Kecamatan Moramo Jaga Kamtibmas Kondusif

Konawe Selatan ,Aspir4news.id  – ” Bersama  Bhabinkamtibmas, Kami ajak saudara – saudara untuk bersama menjaga kamtibmas yang kondusif di desa masing masing, terlebih lagi Pemilu 2024 sudah dekat, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengan aman dan kondusif ” Ujar AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si pada saat bincang kamtibmas bersama para kepala desa Se – Kecamatan Moramo ( jumat , 21 / 07 / 2023 ).

Hari ini, jumat ( 21 / 07 / 2023 ) Kapolres Konawe Selatan ( Konsel ) AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si lakukan Silaturahmi Kamtibmas di Polsek Moramo. Dalam silarturahmi tersebut, Kapolres Konsel bertatap muka langsung dengan Kepala Desa ( Kades ) Se – Kecamatan Moramo Kabupatem Konsel. Selain para Kades, hadir Kapolsek Moramo.IPDA Renaldo Sau Gala, S.Sos beserta Bhabinkamtibmas Polsek Moramo. Silaturahmi kamtibmas yang dilakukan oleh Kapolres Konsel tersebut, dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi Polri dengan para tokoh masyarakat Kabupaten Konsel guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

Baca Juga:  Tim Pengendali Inflasi Kota Malang Sidak Harga Bahan Pokok di Sejumlah Pasar

Dalam diskusinya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengajak para kades untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di desa masing – masing dengan bekerja sama terhadap Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa binaanya. Selain itu,, berbagai isu masalah yang ada di wilayah Kecamatan Moramo Kab. Konsel juga menjadi topik dalam diskusi kamtibmas tersebut. Topik kegotong – royongan juga menjadi salah satu isu yang dibahas. Dalam pesanya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si berharap para kades dapat mendorong aparat desanya untuk tetap bersama – sama dalam membangun desa.

Humas Polres Konsel

Pos terkait