PRAYOGO LAKSONO,SH.MH.,MENYATAKAN PIHAK RSU MMC . KUASAI TANAH & BANGUNAN MILIK KLIENYA..

BANYUWANGI- JATIM , ASPIRANEWS.ID –RSU MMC merupakan Rumah Sakit yang memberikan Jasa Pelayanan Kesehatan berdiri di lahan . seluas 1. 790. M.2 . berlokasi di jalan Brawijaya no .46._ 47 Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar Banyuwangi .

Pengacara muda asal Nganjuk PRAYOGO .S.H. M.H. kuasa hukum dari PT .Sinergitas Arya Sanjaya mengklim bahwa RSU .MMC .telah menyerobot Tanah milik klienya sebagaimana tercantum kutipan risalah lelang yang ada pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang ( KPKNL) Jember . dengan nomor 479/ 48/ 2021.

Bahwa klien kami ( PT SINERGITAS ARYA SANJAYA. ) adalah pemenang lelang atas sebidang tanah dan bangunan . berikut segala sesuatunya di atas lahan seluas 1.700 M.2. yang berlokasi di jalan Brawijaya .46..47. Desa kedungrejo Kecamatan muncar . Banyuwangi. ..jelasnya.

Baca Juga:  Dilantik Ketum Mahmud Marhaba, DPD dan DPC se Kepri Siap Hantar PJS Menuju Konstituen Dewan Pers

Lebih lanjut Prayogo menuturkan sebelum beralih ke atas nama klienya sebidang tanah dan bangunanya tersebut. memang milik orang yang berinisial
Rh. .namun sejak tahun 2022 lahan tersebut .sudah menjadi hak kliennya..

Peralihan hak atas tanah sudah di sahkan oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Banyuwangi ( 26. / 4/ 2023 dengan .no. sertivikat 688 . menjelaskan bahwa lahan tersebut milik klien kami ujar nya.

Sementara itu Sholeh .SH . selaku..tim legal menjelaskan jika memang MMC muncar miliknya .pihak RSU punya hak yang sama menguasai dan mengelola Rumah Sakit di atas obyek eksekusi

Lagian penetapan eks no. 10/ pdt. eks / 2023/ pn. .btw sebagai termohon eksekusi bukan kami selaku pengelola dan yang menguasahi fisik obyek .. jelasnya saat di konfirma via pesan singkat. .selasa siang ( 22/ agust/ 2023. .

Baca Juga:  Apa Motifnya" Segelintir Orang Mengatas Namakan FPR Diduga Buat Onar Di Acara HUT OKU Ke-113

( Korwil Jatim/Swr)

.

Pos terkait