Kisah Inspiratif Hendy Dion Utama, Content Creator dan Pengusaha Sablon asal Bogor

Bogor , Aspiranews.id – Berbekal dari belajar otodidak saat masih menjadi seorang mahasiswa, Hendy Dion Utama (34) pria kelahiran bogor, 25 oktober 1989, kini sukses memiliki usaha Sablon sendiri. Ditempat usahanya yang bernama ‘’Noid Studio‘’ ini, bisnis jasa penyablonan nya berkembang pesat.

Pria yang akrap disapa Dion ini mengaku tak menyangka usaha yang dirintis sejak tahun 2011 bisa maju dan bertahan sampai sekarang. Meski begitu Dion mengatakan, usaha yang dijalaninya pun tidak serta merta berjalan mulus. Berbagai rintangan dan kendala telah ia lalui tahap demi tahap. Terutama dalam segi permodalan dan sulitnya mendapatkan komposisi sablon dan bahan yang berkualitas. Mengingat, Ia Pas Kuliah serabutan buka PO kaos sama PO celana denim di kaskus ditambah dia belum punya skill pas terjun ke usaha, karena usahanya semua ia pelajari secara otodidak.

Baca Juga:  Polres Konawe Selatan Beri Kejutan Damposal Torobulu Di HUT TNI-AL Ke 78

Semenjak menikah dengan istrinya yang bernama Astrid Ridha Widyastuti yang selalu support dari belakang, kini usahanya telah berbuah manis.

Melalui platform Instagram dengan nama akun @hendydion dan TikTok dengan akun @hendydion, Dion memperluas jangkauan usahanya, Hal ini memungkinkannya untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan Pengikut dan pengguna media sosial dapat menemukan konten² tentang industri clothing dan sablon dari Dion dan mengikuti perkembangan karyanya.

Kini Dion telah memiliki lebih dari dari 57 ribu pengikut di akun Instagram-nya dan 4 ribu lebih pengikut di akun TikTok-nya.

Dion berpesan buat yang baru merintis usaha atau content creator pemula “Gak usah tunggu waktu yang tepat untuk action, karena gak akan ada waktu yang tepat. Action dari skrng!”. Tutupnya

Baca Juga:  SLE FOUNDATION Peduli Salurkan Bantuan 1000 Paket Kepada Korban Terdampak Banjir dan Longsor di Kota Parepare Sulsel

Penulis : Rohmat Yusuf

Pos terkait