Waka Polres Konsel buka lat Pra Ops Zebra Anoa 2023

KONAWE SELATAN,ASPIRANEWS.ID – Sabtu tanggal 2 september 2023 kemarin di aula vicon Polres Konawe Selatan kegiatan lat Pra Ops Zebra Anoa 2023,yang di pimpin langsung Waka Polres konawe selatan kompol jupen simanjuntak.S.H.,S.I.K.,M.H.ungkap Humas Polres Konawe Selatan lewat via WhatsApp, Senin,4 September 2023.

Dalam kegiatan tersebut turut serta, Kabag ops Ismail Pali.S.H.,M.M, Kasat Intelkam AKP Sriyanto.S.E.,M.M. Kasat Lantas Iptu Erwan marchdonida.,S.TrK.,M.H, dan personil yang terlibat dalam sprint pelaksanaan operasi zebra anoa 2023,ucap Humas.

“Masih tutur Humas Polresta Konsel”AKP Muslimin Ganyu” Kepolisian resor Konawe Selatan beserta jajaran dengan didukung instansi terkait melaksanakan operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi operasi zebra anoa 2023, mengedepankan fungsi satuan lalu lintas yang dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 4 sampai dengan 17 september 2023 di seluruh wilayah Polres Konawe Selatan jenis,operasi pemeliharaan kamtibmas bidang lalu lintas yang dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis didukung kegiatan penegakan hukum baik statis maupun mobile dan teguran simpatik dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas yang baik dan benar,ucapnya.

Baca Juga:  Mengelola Timah, Membangun Negeri

“Dalam pelaksanaan operasi zebra anoa 2023 bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran,kecelakaan lalu lintas dan angka fasilitas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas adapun sasaran atau target dalam pelaksanaan operasi zebra anoa 2023 adalah pengemudi mobil, pengendara sepeda motor beserta kelengkapan surat surat kendaraan maupun, knalpot johar, spion tidak pasang, plat nomor kendaraan, penggunaan mobil tidak sesuai dengan peruntukannya,mobil yang over dimensi atau over load.imbuhnya.

Kasat lantas polres konawe selatan Akp erwan marchdonida.S.TrK.,M.H menghimbau kepada pengguna kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor sebelum menggunaan kendaraan sebaiknya di memeriksa kelengkapannya maupun surat surat terlebih dehulu.
Pelaksanaan operasi zebra anoa 2023 adalah cipta kondisi kamsel tibcarlantas menjelang penggelaran operasi Mantap Brata 2023-2024 di wilayah hukum polres konawe selatan.

Baca Juga:  Pembina DPP PJS Saipul A Mbuinga Dukung Persiapan Musda DPD PJS Provinsi Gorontalo

Liputan:  Ardi wijaya

 

Pos terkait