Meningkatkan Kemampuan Bidang Humas, Bag SDM Polres Konsel Berikan Pelatihan Kepada Personel

Caption; Situasi Pelatihan Meningkatkan Fungsi Kehumasan di Aula Pesat Gatra Polres Konawe Selatan ( Konsel )Kamis ,14/09/2023.

 

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – “Mengikuti pelatihan ini dengan serius, sehingga rekan – rekan dapat memahami dan menyerap materi yang akan diberikan oleh pemateri dalam hal ini dari Seksi Humas Polres Konsel ” Jelas AKP Umar,SH ( Kamis , 14 / 09 / 2023 )

Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Konawe Selatan ( Konsel ) Bagian Sumber Daya Manusia ( Bag SDM ) melaksanakan pelatihan fungsi kehumasan. Pelatihan tersebut di buka oleh Kabag SDM Polres Konsel AKP Umar, SH.

Dalam penekanannya , AKP Umar, SH menyampaikam bahwa seluruh personel yang mengikuti pelatihan untuk dengan seksama  serius agar bisa menyerap isi materi pelatihan sehingga dapat mengaplikasikan tentang apa yang disampaikan oleh Pemateri dalam bidang kehumasan.

Baca Juga:  Gunakan Kapal Patroli, Probolinggo Kota Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke Pulau Gili Ketapang

Usai memberikan arahan, tepat pada pukul 09.15 Wita, Kabag SDM AKP Umar, SH membuka secara resmi jalanya pelatihan Fungsi Seksi Humas Polres Konsel. ” Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim , pelatihan Kehumasan pada hari Kamis , 14 September 2023 saya nyatakan di buka secara resmi ” Ucap mantan Kapolsek Baruga Jajaran Polresta Kendari tersebut.

Adapun pelatihan kehumasan tersebut, bertindak selaku pemberi materi yakni dari Seksi Humas Polres Konsel yang dibawakan oleh Kasubsi PIDM Aiptu Suprihatin yang diikuti oleh Personel dari masing masing fungsi dan Polsek Jajaran Polres Konsel.

Sumber : Polres Konsel

Pos terkait