14 Hari Operasi Zebra Anoa – 2023 Diwilayah Hukum Polres Konsel, Ini Hasil Yang Dipaparkan Kabag Ops

Caption: Kabag Ops Polres Konsel AKP Ismail Pali, SH, MM 

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Operasi Zebra Anoa 2023 telah berakhir pada 17 September 2023 yang lalu. Diketahui bahwa Operasi Kepolisian tersebut dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 4 sampai dengan 17 September 2023.

Kabag Ops Polres Konsel AKP Ismail Pali, SH, MM selaku Pengendali Operasi saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan bahwa hasil pelaksanaan Operasi Zebra 2023 Polres Konsel meliputi : 23 pengendara di lakukan tindakan tilang , 145 pengendara diberikan teguran secara lisan oleh petugas pelaksana operasi dilapangan.

Sementara itu dalam penjelasanya , Kabag Ops mengatakan bahwa untuk kecelakaan lalu lintas selama pelaksanaan operasi yakni terjadi 8 Kasus dengan Korban Meninggal Dunia tidak ada, Korban luka berat 4 orang, korban luka ringan 6 orang dengan kerugian material sekitar Rp. 11.900.000, ( Sebelas Juta Sembilan Ratus Ribu Rupiah ).

Baca Juga:  Jelang Pergantian Tahun 2023 Polres Nganjuk Musnahkan Barang Bukti Sitaan Narkoba, Miras dan Knalpot Brong

” Dari 8 Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut didominasi pengendara kendaraan roda dua dengan jumlah 11 pengendara sedangkan untuk kendaraan roda 4 sebanyak 4 kendaraan ” Ujar Kabag Ops.

Selain itu, Mantan Kasat Resnarkoba tersebut menyampaikam bahwa selain tindakan tilang dan teguran, dalam pelaksanaan Operasi Zebra Anoa 2023 Polres Konsel juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

” Selama pelaksanaan Operasi Zebra Anoa 2023, Personel yang terlibat dalam operasi juga memberikan imbauan kepada pelajar dan masyarakat berkaitan dengan pentingnya keselamatan berkendara ” Ujar Kabag Ops.

Sumber : Polres Konsel

Pos terkait