Itwasda Polda Sultra Lakukan Audit Kinerja Polres Konsel

Caption: Tim Audit Itwasda Polda Sultra melakukan pemeriksaan kinerja perencanaan di masing masing Subsatker Polres Konsel,Kamis(12/10/2023). 

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Konawe Selatan ( Konsel ) , Kamis ( 12 / 10 / 2023 ) , Itwasda Polda Sultra ( Sulawesi Tenggara ) melakukan pemeriksaan kinerja Polres Konsel.

Saat dikonfirmasi , Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si melalui Kasiwas ( Kepala Seksi Pengawasan ) AKP Musra mengatakan bahwa audit kinerja yang dilakukan oleh Itwasda adalah merupakan kegiatan rutin dalam rangka pengawasan atas pelaksanaan kegiatan kepolisian.

” Pemeriksaan audit kinerja oleh Itwasda Polda Sultra merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk pengawasan kinerja di masing – masing Satker yang ada di Jajaran Polda Sultra termasuk Polres Konsel ” terang AKP Musra.

Baca Juga:  Kisah Inspiratif Hendy Dion Utama, Content Creator dan Pengusaha Sablon asal Bogor

AKP Musra juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pemeriksaan audit kinerja oleh Tim Pemeriksa dari Polda Sultra di Polres Konsel dijadwalkan selama tiga hari mulai hari ini , Kamis ( 12 / 10 / 2023 ). ” Sesuai jadwal , pelaksanaan pemeriksaan akan dilakukan selama tiga hari mulai hari ini sampai dengan sabtu ” ujar Musra.

Dalam penyampainya, Kasiwas juga mengatakan bahwa Tim pemeriksa yang diketuai oleh Kombes Pol. Hary Ganda Butar Butar, SIK melakukan pemeriksaan menyeluruh, mulai dari perencanaan di masing masing Subsatker Polres Konsel termasuk melakukan pemeriksaan hasil pelaksaanaan tugas – tugas Kepolisian di tingkat Polsek Jajaran selama tahun 2023.

Sumber : Polres Konsel

Pos terkait