Pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2024 di Gudang Logistik KPU Kabupaten Konawe Selatan

Caption : Foto Pembongkaran logistik pemilu tahun 2024 di gudang penampungan KPU,yang didistribusi dari Kota Kendari, Jum’at (3/11/23).

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Polsek Andoolo Polres Konsel, giat penerimaan Logistik KPU Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) di Desa Lalobao Kecamatan Andoolo yang didestribusi Logistik Pemilu 2024 dari Kota Kendari yang diangkut oleh 1 unit Kendaraan Roda 4 Mega cerry,Jumat 3 November 2023.

“Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Konsel di terima Kepala Gudang Logistik KPU, “MUH. Dasir, Staf Bawaslu”Iwan, Kasat Intelkam Polres Konsel “AKP SRIYANTO, S.E.,M.M., dan Kapolsek Andoolo “IPTU SAIDIL UMAR, tutur Humas Polres Konsel lewat pesan via WhatsApp.

“Masih Humas “AKP Muslimin menyampaikan rincian Logistik Pemilu yang telah di terima saat ini oleh Pihak KPU Kabupaten Konsel dan ditampung di gudang penyimpanan yang disaksikan Kasat Intelkam polres dan Kapolsek Andoolo antara lain,
– Bilik Pemungutan Suara yang sudah ada digudang Penampungan Logistik KPU sejak hari Selasa tanggal 17 Oktober 2023 sebanyak 400 Boks isi 4.000 Lembar.
– Kotak Pemungutan Suara yang sudah ada digudang Penampungan Logistik KPU sejak hari Rabu tanggal 1 November 2023 sebanyak 1.010 Boks isi 5.050 lembar.
– Segel suara yang masuk Jumat,3 November 2023 sebanyak 5 Boks isi 96.631 Keping.

Baca Juga:  Aliansi Mahasiswa Ponorogo Kompak Tolak Berita Hoax dan Kampanye Hitam

“Bahwa kegiatan Pendistribusian Logistik Pemilu tersebut merupakan tahapan Pemilu 2024 yang diselenggarakan secara serentak,dengan diterimanya Logistik Pemilu berupa Kotak Pemungutan Suara di Gudang KPU Kabupaten Konsel, di mungkinkan akan meningkatnya kegiatan Politik di wilayah hukum Polres Konawe Selatan sehingga Perlu dilakukan koordinasi Kepada Pihak KPU Kabupaten Konsel untuk menempatkan Personil Staf KPU dan Personil Polri untuk melakukan Penjagaan sekaligus Monitoring terhadap Logistik Pemilu yang telah ada sambil menunggu Pendistribusian Logistik Pemilu yang lain datang.

Agar tetap dilakukan Pam Tertutup dan Terbuka terhadap gudang Logistik untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi maka pihak Personil Polres Konsel siap siaga dalam pelakukan pengawalan dan penjagaan yang ketat,imbuhnya.

Baca Juga:  Miris Siswi SMP Bernasib Malang jadi Korban Rudapaksa, Kapolsek Angata Lakukan Langkah Pemeriksaan Lebih Lanjut

Kegiatan Pendistribusian/Pembongkaran Logistik Pemilu Kabupaten Konawe Selatan tahun 2024 berakhir pada hari Jumat tanggal 3 November 2023 pukul 09.30 Wita situasi aman dan terkendali,tutupnya.

Sumber Humas Polres Konsel

Pos terkait