Tim Divisi Humas Mabes Polri Berkunjung Di Polres Konawe Selatan Dalam Rangka Pemberdayaan Pengembangan Potensi Tingkat Satuan Wilayah( PENSATWIL)

Caption : Sambutan Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si,atas Kunjungan tim Divisi Humas Mabes Polri Di Mako Polres Konawe Selatan,Rabu 15/11/23.

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Tim Divisi Humas Mabes Polri melakukan kunjungan ke Polres Konawe Selatan dalam rangka Pemberdayaan Pengembangan Potensi Tingkat Satuan Wilayah (PENSATWIL) T.A 2023 , Kamis ( 16 / 11 / 2023 ).

“Tim dari Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin oleh Kabag Pensat Ropenmas Divhumas Polri Kombes Pol Hendra Rochmawan, SIK.,MH didampingi Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K.,M.H dan IPDA I Dewa Gede Yudha, P.A.P.,S.Kom serta BRIGADIR Amanda Silfia, S.H

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si , dengan menyampaikan terima kasih atas kedatangan dari tim Divisi Humas Mabes Polri di Polres Konawe Selatan ( Konsel ) , hadir dalam kegiatan tersebut PJU ( Pejabat Utama ) Polres Konsel , Para Kapolsek Jajaran , Para Kasi, Kanit Binmas Polsek dan Bhabinkamtibmas Polres Konsel.

Baca Juga:  Humas PT.Group Bumi Mineral(GBM) angkat suara terkait tudingan Bahwa ia Belum mengantongi perijinan

“Hari ini kita mendapatkan kesempatan kunjungan tim dari Divisi Humas Mabes Polri, manfaatkan kegiatan ini untuk mendukung tugas – tugas kepolisian di Wilayah Hukum Polres Konawe Selatan ” Ujar Wisnu Wibowo.

“Dengan keterbatasan personel humas yang kami miliki, kami berupaya untuk melaksanakan tugas dan fungsi kehumasan dengan bersinergi dan menjalin silaturahmi dengan para jurnalis media online yang ada di Kab. Konawe Selatan ” terang Kapolres Konsel.

Ketua Tim Divisi Humas Kombes Hendra Rochmawan, SIK.,MH menyampaikan bahwa Penguatan Peran Humas Polri di tengah kemajuan tekhnologi saat ini, Humas merupakan bagian yang sangat penting dan menjadi fungsi utama Polri dalam menyampaikan informasi dan penerangan kepada masyarakat sehingga fungsi kehumasan perlu dilakukan penguatan dan pemberdayaan Kehumasan pada satuan tingkat kewilayahan.

Baca Juga:  Kapolres Tulungagung Resmikan Pos Polantas TT dan BTA Untuk Maksimalkan Pelayanan

Selain itu juga, turut diberikan panduan terkait pemanfaatan media sosial dan teknologi informasi sebagai sarana untuk mendukung tugas -tugas kepolisian.

Sumber :    Humas Polres Konawe Selatan

Pos terkait