Jelang Pemilu 2024, Polres Konsel Bersama TNI Intens Patroli Bersama

Caption : Kabag Ops Polres Konsel AKP Ismail, SH, MM, menjelaskan Operasi Mantab Brata kami laksanakan dengan bersinergi bersama TNI,guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat disaat pemilu 2024, Jum’at (17/11/23).

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Pemilu 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi, cukup membuat potensi gangguan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Konawe Selatan ( Konsel ) meningkat.

Menyikapi situasi tersebut, Polres Konawe Selatan ( Konsel ) bersinergi dengan Kodim 1417 Kendari dalam hal ini Koramil yang ada di wilayah hukum Polres Konsel secara bersama – sama menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024.

“Salah satu kegiatan sinergitas yang dilakukan yakni dengan melakukan patroli bersma di daerah daerah rawan kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Konsel.

Baca Juga:  Mengenal Mansen Fotographer dan Videographer Asal Blora

Kabag Ops Polres Konsel AKP Ismail, SH, MM ( selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi Mantab Brata 2023 / 2024 ) saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, Operasi Mantab Brata pihak Polres Konsel melibatkan Unsur TNI yang ada di wilayah hukum Polres Konsel.

” Operasi Mantab Brata kami laksanakan dengan bersinergi bersama TNI dalam hal ini Kodim 1417 Kendari dan TNI Angkatan laut Kota kendari, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat ” Ujar Kabag Ops ( Jum’at , 17 / 11/ 2023 ).

Selain itu, Ismail ( Nama Panggilan Kabag Ops ) juga menyampaikan bahwa, selain dalam rangka Operasi Mantab Brata , Pihak Polres Konsel juga secara rutin melaksanakan patroli bersama dengan TNI guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Konsel.

Baca Juga:  Jhon Damanik Lantik Empat Pengurus DPC PJS Se Sumatera Utara, Ini Respon Mereka

Sumber :   Humas Polres Konsel

Pos terkait