PWI Konsel FC Raih Juara III Di Ajang Turnamen Futsal PWI Sultra Cup I tahun 2023

Ketgam: Suasana Tim PWI Konsel FC Saat Meraih Juara III di Ajang Turnamen PWI Sultra Cup I Tahun 2023, Foto: (Ferlin)

KENDARI, Aspiranews.id _ Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Berhasil meraih juara III, pada Turnamen Futsal PWI Sultra Cup I tahun 2023, di lapangan Futsal Plaza Qubra 1 Kota Kendari, Minggu (26/11/2023)

Perhelatan turnamen itu di gelar sejak tanggal 25 november sampai 26 november 2023, yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi wartawan se_Sultra dan di ikuti 16 tim yang berprofesi sebagai wartawan.

Saat menutup kegiatan turnamen futsal PWI Sultra Cup I tahun 2023, oleh Ketua PWI Sultra, Sarjono, mengatakan dalam sambutannya, dirinya sangat berterimakasih terhadap semua elemen yang telah mensupport kegiatan tersebut, hingga terselenggara dan berjalan dengan sukses.

“Ini adalah keberhasilan kita semua termasuk upaya keras dari para panitia dan tim yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan membuahkan hasil yang memuaskan,” ujar Sarjono.

Baca Juga:  Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Amankan Sindikat Pembobol Rekening Bank

Kata dia, pihaknya sangat bangga dengan capaian dari rekan-rekan semua, baik yang meraih juara maupun yang belum mendapatkan juara, karena inti dari kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan semua insan pers di Sultra.

“Kepada para peraih juara, semoga kemenangan yang diraih semakin menambah semangat untuk terus berlatih dan berlatih untuk menghadapi event-event berikutnya, karena Futsal PWI Sultra CUP I ini tentunya akan ada kelanjutan CUP II,” pesannya.

Bagi tim yang belum mendapatkan kesempatan kemenangan tentunya bukan menjadikan hal itu untuk tidak semangat, namun justru semakin semangat dan belajar dari pengalaman ini, sehingga kedepan bisa tampil lebih baik lagi.

“Terima kasih atas segala partisipasi rekan-rekan semua yang sudah berupaya dan berusaha keras dalam meramaikan dan menyukseskan Futsal PWI Sultra CUP I ini,” pungkasnya.

Baca Juga:  Salah Satu Figur Generasi Muda Siap Menjadi Cawagub Tahun 2024

Sementara itu, Manajer tim PWI Konsel FC, Herman, yang merupakan salah satu tim peserta Futsal PWI Sultra CUP I, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang seleksi bagi PWI dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Padang Sumatera Barat tahun 2024 mendatang.

“Dalam ajang ini Alhamdulillah, tim futsal PWI konsel berhasil meraih juara III, turnamen ini juga adalah ajang pencarian atlet khususnya cabang olahraga futsal dan sepak bola dari seluruh peserta futsal PWI Cup I, kemudian dilakukan seleksi untuk menentukan tim futsal dan tim sepak bola PWI Sultra,” ujarnya singkat

Reporter: Fn

Pos terkait