Calon Legeslatif Kampanye Diwilayah Kecamatan Buke , Polsek Buke Berikan Pengamanan

 

Caption : Kapolsek Buke Berikan Pengamanan pada Caleg yang lagi laksanakan kampanya di Desa Selea Jaya,Sabtu 09/12/23.

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – ” Caleg dari partai manapun akan kami berikan pengamanan pada saat melangsungkan kegiatan kampanye di wilayah hukum Polsek Buke, agar dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan aman dan kondusif ” Ucap Kapolsek Buke IPDA I Gusti Rai Sadi Armawan, SH ( Sabtu, 9 / 12 / 2023 )

Bertempat di Desa Silea Jaya Kecamatan Buke Kabupaten Konawe Selatan ( Konsel ) , Sabtu ( 9 / 12 / 2023 ) salah satu Calon Legeslatif ( Caleg ) DPRRI dari partai PDIP melaksanakan kampanye yang dihadiri oleh warga masyarakat Desa Silea Jaya dan sekitarnya.

Polsek Buke – Polres Konawe Selatan sebagai penanggungjawab keamanan di wilayah hukumnya, dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Buke IPDA I Gusti Rai Sadi Armawan, SH melakukan pengamanan di sekitar area kampanye. Bentuk pengamanan yang diberikan dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas. ” Kami berikan pengamanan dengan melakukan penjagaan di sekitar area lokasi kampanye serta melakukan pengaturan lalu lintas ” Ujar Gusti Rai ( Nama sapaan Kapolsek Buke ).

Baca Juga:  PKS Indramayu Telah Terdaftar Di Kesbangpol Sebagai Organisasi Peofesi Pers

Kapolsek Buke juga mengatakan bahwa, pengamanan yang diberikan bertujuan agar pelaksanaan kampanye dari dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Sumber : Polsek Buke – Polres Konsel

Pos terkait