Pengeroyokan Terhadap Warga Masyarakat Baito,Kapolsek Baito Lakukan Mediasi,Kedua Belah Pihak Sepakat Damai

Caption:Kapolsek Baito IPDA Fuad Hasan Lakukan Mediasi terhadap Kedua Belah Pihak Sepakat Damai,Senin 11/12/23.

 

KONAWE SELATAN, ASPIRANEWS.ID – ” Kami lakukan mediasi terhadap kedua belah pihak yang dihadiri oleh keluarga masing – masing , dan alhasil dari medisi yang dilakukan kedua belah pihak sepakat saling memaafkan dan berdamai ” Jelas Kapolsek Baito IPDA Fuad Hasan ( Senin, ( 11 / 12 / 2023 ).

Bertempat di Mapolsek Baito – Polres Konawe Selatan ( Konsel ) , Sabtu malam ( 9 / 12 / 2023 ) Kapolsek Baito IPDA Fuad Hasan melakukan mediasi perkara penganiayaan dan pengeroyokan. Kapolsek Baito mengatakan bahwa kejadian penganiayaan terjadi pada 18 November 2023 bertempat di halaman SMU 15 Konsel, terhadap US yang dilakukan oleh MAR, MG, R Alias B dan AW warga Kecamatan Baito Kabupaten Konsel.

Baca Juga:  DPC PDIP Kabupaten Blitar Siapkan Cabub Tangguh Maju Untuk Memenangkan Kursi AG 1

“Dalam mediasi yang dilakukan, hadir keluarga dari kedua belah pihak serta pemerintah desa dari masing – masing terduga pelaku. Kapolsek Baito IPDA Fuad Hasan mengatakan bahwa dari hasil mediasi yang dilakukannya, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan saling memaafkan.

Selain itu, dalam penjelasanya Kapolsek Baito menyampaikam bahwa untuk menguatkan dari hasil mediasi , kedua belah pihak membuat surat pernyataan dami yang ditanda tangani oleh orang tua dari masing masing terduga pelaku dan disaksikan oleh pemerintah desa.

” Kedua belah pihak membuat pernyataan yang isinya bahwa kedua belah sepakat damai dan di saksikan oleh pemerintah desa ” pungkas IPDA Fuad Hasan.

Baca Juga:  Sahrur Cahya Ramadhana, saatnya petani berdaya

Sumber : Polsek Baito – Polres Konsel

Pos terkait