Curhat Dan Ngopi Bareng Bersama Warga Masyarakat Desa Bomba-Bomba Kecamatan Tinanggea

Caption : Situasi Saat Polres Konsel dan Polsek Tinanggea laksanakan Giat  curhat dan ngopi bareng bersama warga wasyarakat Desa Bomba-Bomba Kecamatan Tinanggea,Rabu 13/12/2023.

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Polres Konawe Selatan (Konsel) bersama Polsek Tinanggea telah dilaksanakan curhat dan ngopi bareng bersama warga masyarakat di Desa Bomba Bomba Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konsel,Rabu 13/12/2023.

Giap curhat Polres Konsel yang laksanakan di Desa Bomba Bomba di hadiri Kasat Binmas Polres Konsel Akp. Ilham Tahir,Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali,  S.H., M.M,Kanit Bhabinkamtibmas Polres Konsel ipda Sukardi,Ps. Kanit Intelkam Polsek Tinanggea Aipda Made Sumartawan,Ps. Kanit Binmas Polsek Tinanggea Bripka Herman,Bhabinkamtibmas Polsek Tinanggea Brigadir I Nyoman Agus Sumerta,Ps. Kanit Bikamsa Polres Konsel Bripka H. Suhadi,Bamin Si Humas Polres Konsel Bripda Hasryanto Hastuti,Kepala Desa Bomba-Bomba Turiono danTokoh masyarakat serta perwakilan masyarakat.

Baca Juga:  Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Mowila Dan Babinsa Patroli Bersama

“Dalam pelaksanaan giat tersebut Kasat Binmas AKP Ilham Tahir mewakili Kapolres Konsel terlebih dahulu menyampaikan himbauan Kapolres Konsel,
– ‘Menghimbau agar masyarakat  menjaga silaturahmi dan ketentraman di lingkungan masing-masing walaupun beda pilihan dalam pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan.
– Menghimbau agar warga menjauhi miras dan narkoba.
– Menghimbau agar selalu menjunjung tinggi sikap toleransi antar umat beragama di tengah lingkungan masyarakat yang majemuk.
Polsek tersebut,ungkapnya Kasat Binmas Polres Konsel.

Adapun curhatnya warga masyarakat Desa Bomba – Bomba yang pada umumnya petani sawah dan juga masuk kategori komunitas ojek pengakut gabah mempertanyakan sekaligus meminta kebijakan sebab dari warga yang mempunyai mata pencaharian sebagai ojek pengangkut gabah di sawah,agar tidak di lakukan tindakan kepolisian apabila melintas di jalan pada saat akan pergi ke sawah untuk khusus mengojek gabah karena motor telah di modifikasi untuk mengangkut gabah,ungkap salah satu warga mewakili.

Baca Juga:  Disebut - Sebut Terima Kucuran Dana Puluhan Juta Rupiah Tiap Bulan Dari PT. Win, Ini Penjelasan Kapolres Konsel

“Kapolres Konsel yang di wakili oleh Kasat Binmas memberikan tanggapan agar warga yang memiliki kendaraan motor yang di pergunakan sebagai ojek pengangkut gabah agar tetap memperhatikan kelengkapan seperti tidak mempergunakan knalpot bising/bogar karena bisa mengganggu kenyamanan warga masyarakat lain,tutur Kasat Binmas.
Sementara Kapolsek Tinanggea menambahkan bila mana mengunakan jalan poros atau melintasi agar selalu waspada dan mengutamakan penguna jalan umum jangan sampai menggangu ketertiban lalu lintas,dan saya mengharap di saat saat menjelang pemilu yang akan datang agar mari kita saling menghargai walaupun beda pendapat supaya terjadi Kamtibmas dan jika mengalami atau mengetahui adanya gangguan keamanan dapat segera menghubungi Call Center 110 Polri dan Siaga Polsek Tinanggea di No. Hp : 081268752170,(1×24 jam),tutup Iptu “Azis Do Ali,  S.H., M.M,Selaku Kapolsek Tinanggea.

Baca Juga:  Berada di Pemkab, Ini Program DPC PJS Muba Siap Bersinergi Bersama Forkopimda

Liputan : Supriadi Latif

Editor    : Ardi W

Pos terkait