Ruang Tahanan Polres Konsel Di Sidak Oleh Tim Dan Dipimpin Langsung Waka Polres Konsel

Caption : Wakapolres Konsel KOMPOL JUPEN SIMANJUNTAK, SH., SIK., MH,pimpin pengecekan ruang tahanan polres,Sabtu(16/12/23).

 

 

KONAWE SELATAN, ASPIRANEWS.ID – Kegiatan pengecekan dan razia kamar tahanan di pimpin langsung oleh Wakapolres Konawe Selatan KOMPOL JUPEN SIMANJUNTAK, SH., SIK., MH bersama Kasi Propam, Kasat Tahti, Kanit SPKT dan personel anggota Polres yang sementara lagi piket,Sabtu (16/12/2023).

Kasih Humas AKP Muslimin Ganyu menjelaskan pada awak media Aspiranews.id.Adapun dalam pemeriksaan atau pengecekan ruang tahanan tim pengecekan atau razia tidak menemukan barang yang membahayakan keselamatan tahanan dan barang tajam lain yang dapat membahayakan sesama maupun alat yang dapat digunakan memudahkan tahanan dalam melarikan diri,imbuhnya.

“Masih Humas Polres Konsel menuturkan setelah pengecekan ruang tahanan dilanjutkan pemberian makanan tambahan pada para tahanan dari Kapolres Konawe Selatan melalui Wakapolres Konawe Selatan KOMPOL JUPEN SIMANJUNTAK, SH., SIK.

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara ke -77 Polda Jatim Gelar Tradisi Penyerahan Air Suci

‘Pemberikan makan tambahan pada tahananan merupakan program dan agenda Kapolres Konawe Selatan agar para tahanan terpenuhi kebutuhan bahan makananya, sementara situasi kondisi seluruh tahanan dalam keadaan sehat sehat.ucap Kasih Humas AKP Muslimin Ganyu.

Kemudian penyampaian pembinaan rohani pada para tahanan di pimpian langsung oleh Kasat Tahti IPDA ASMAN, S.H., dalam giat binroh tersebut, Kasat Tahti menekankan agar para tahanan menjadikan Rumah Tahanan sebagai tempat mondok, wajib sholat berjamaah, mengaji dan muhasabah diri agar saat keluar nanti tidak melakukan perbuatan melanggar hukum,tutup Humas Polres Konsel.

Liputan : Supriadi Latif

Pos terkait