Polsek Tinanggea Polres Konsel Amankan Puluhan Miras Saat Laksakan KRDY

Caption : Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. SH.MM.amankan puluhan miras saat laksakan operasi KRYD

 

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. SH.MM.,pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berhasil amankan puluhan botol miras, Jum’at (22/12/23).

Personil Polsek Tinanggea yang akan laksanakan giat KRYD terlebih dulu apel dan dipimpin langsung Kapolsek Iptu Azis Do Ali.SH.MM,telah memberikan arahan kepada personil agar dalam kegiatan KRYD mengutamakan sikap humanis dan kesopanan serta tdk arogansi dan mengutamakan keselamatam personil,serta tujuan sasaran dalam operasi ini miras pabrikan dan miras tradisional yang sangat meresahkan masyarakat yang lain,tegasnya.

“Personil Polsek Tinanggea berhasil amankan puluhan miras pabrikan dari kios Siti Wayan yang terletak di Kelurahan ngapaha pada hari kamis,kemudian Jum’at personil juga berhasil mengamankan puluhan juga botol miras di kios Wayan Eka di Desa Lapoa,lalu miras pabrikan trsbut di buatkan tanda terima dan diamankan di Mako Polsek Tinanggea,selanjutnya pemilik BB miras tersebut akan di lakukan pemanggilan oleh penyidik Polsek Tinanggea.

Baca Juga:  Polri Tangkap 414 Tersangka Terkait TPPO dan Kejahatan Terhadap Pekerja Migran, 1.314 Diselamatkan

” Kapolsek Iptu Azis Do Ali.SH.MM menjelaskan pada awak media, kegiatan KRYD trsebut bertujuan untuk membrikan rasa aman, sejuk dan nyaman dalam menjelang hari raya natal dan tahun Baru (Nataru)2023/2024.Sementara pemilik miras pabrikan yang tidak memilik ijin usaha penjualan akan dilakukan tindakan sesuai dgn aturan yang ada,Imbuhnya.

“Masih oprasi KRYD masih tetap brlanjut sesuai intruksi Kapolres Konsel dgn dasar oprasi terpusat dalam oprasi Lilin natal dan tahun baru sehingga kegiatan natal dan tahun baru untuk wilayah hukum Polsek Tinanggea berjalan damai, sejuk dan kondusi,tutupnya Azis Do Ali selaku Kapolsek Tinanggea.

Liputan : HL

Pos terkait